Selain Foto Seksi, Brigpol Dewi Juga Terlibat Kasus Perselingkuhan

0
454
Ilustrasi. (Net)
Dijual Rumah

Buktipers.com- Jakarta 

Brigpol Dewi dipecat lantaran swafoto miliknya dikirimkan kepada seorang narapidana pembunuhan di Lampung sebelum akhirnya tersebar di media sosial. Ternyata, selain kasus foto seksi, Brigpol Dewi juga terlibat kasus perselingkuhan.

“Kasusnya itu dengan perselingkuhan, itu limpahan dari Polda kasusnya karena dia ada chatting porno kemudian apa namanya suaminya melaporkan perselingkuhannya,” kata Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Hotman Sirait yang dikonfirmasi wartawan, Jumat (4/1/2018).

Hotman mengatakan perselingkuhan Brigpol Dewi dilakukan dengan seorang pria yang juga berada di jajaran Polda Sulsel. Sedangkan suaminya, bertugas di Polrestabes Makassar.

Setelah masalahnya dilaporkan, Brigpol Dewi  sempat mengajukan banding ke Polda Sulsel. Namun, banding yang dilakukannya pun tidak membuahkan apa-apa.

“Dia kan banding ke Polda. Bandingnya ditolak dan akhirnya terbitlah surat (pemecatan),” sebut dia.

Sebelumnya, dari cerita yang didapatkan dari kepolisian, Dewi berkenalan dengan seorang pria di media sosial. Dia berkenalan dengan seorang pria yang mengaku berpangkat Kompol dan bertugas di daerah Lampung.

Dari perkenalan di medsos itu, keduanya pun bertukar nomor telepon dan kemudian menjadi dekat. Karena semakin dekat, keduanya sering berkirim foto satu sama lain termasuk swafoto seksi miliknya.

Namun ternyata, swafoto seksi milik dewi malah tersebar ke media sosial. Tidak hanya itu, pria yang mengaku-aku berpangkat Kompol itu pun ternyata fiktif. Pihak kepolisian pun langsung terbang mengecek soal pria yang berpangkat itu ke Lampung.

Di Lampung, polisi mendapati pria yang mengaku polisi itu ternyata berada di sebuah Lembaga Pemasyarakatan. Pria itu ternyata memalsukan identitasnya kepada Dewi dan memasang foto pria lain di akun media sosialnya saat berkenalan.

Yang mengagetkan lagi, pria ini adalah narapidana sebuah kasus pembunuhan. Kini, Dewi harus dipecat dari polisi dan tertipu orang seorang pria yang mengaku polisi dari Lampung.

Sumber : Detik.Com