Selamat!!! Asrol Aziz Lubis Resmi Menjadi Ketua Poslab

0
31
Asrol Aziz Lubis.

Labuhanbatu, buktipers.com – Asrol Aziz Lubis resmi terpilih menjadi Ketua Poslab (Persatuan Olah Raga Sepak Bola Labuhanbatu) periode 2020 – 2024. Asril terpilih secara aklamasi dan disahkan dalam rapat umum pengurus Poslab Labuhanbatu, di Rantauprapat , Senin (14/9/2020),lalu.

“Terimakasih atas untuk seluruh pengurus yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya untuk memimpin di Poslab ini. Semoga kita dapat bekerjasama, membangun olah raga sepak bola, di Labuhanbatu, dan saya akan jaga amanah ini dengan kerja keras,”ujar Asrol.

Menurut Asrol, persepak bolaan di Indonesia sedang mengalami sulit. Kesulitan tersebut disebabkan karena berhentinya berbagai bentuk kompetisi. “Kesulitan persepak bolaan karena kompetisi berhenti. Berhenti diakibatkan musibah non alam yakni pandemi Covid – 19 di tanah air. Namun, kita di Kabupaten Labuhanbatu jangan surut untuk memajukan olah raga sepak bola. Kita harus kerja keras menghasilkan generasi baru dalam sepak bola di kabupaten yang kita cintai ini. Tentunya dengan kekompakan dan kesolidan kita di Poslab ini,”terangnya.

Asrol juga berharap, seluruh pengurus Poslab agar dapat kerja keras membantu di masa kepemimpinannya. “Membangun mental generasi muda yang memiliki bakat di sepak bola tidak semudah yang dibayangkan. Apalagi, saat – saat zaman millenial sekarang ini. Kita juga harus bekerja keras dalam mengembangkan bakat ataupun hobi dengan terarah generasi-generasi muda di Labuhanbatu. Jauh dari kenakalan remaja dan bahaya laten narkoba,”jelas Asrol.

Mantan Ketua Poslab, Adi Bento, mengucapkan selamat kepada Asrol Aziz Lubis yang terpilih memimpin Poslab, periode 2020 – 2024. “Selamat atas terpilihnya Pak Asrol sebagai Ketua Poslab. Semoga, Pak Asrol memberikan yang terbaik di Poslab,”ucap Adi yang telah memimpin 10 tahun Poslab sebelum Asril terpilih.

Adi sempat menyanjung Asrol Aziz, dengan prestasi yang diraihnya. Untuk itu, dia (Adi) yakin dengan kepemimpinan Asrol Aziz, Poslab dapat meraih prestasi – prestasi yang membuat harum nama Kabupaten Labuhanbatu.

“Asrol sosok yang tepat pimpin Ketua Poslab Labuhanbatu. Karena sebelumnya Asrol pernah membawa club’ bola PS .Perisai di Liga Pendidikan dan lolos menjadi juara 3. Kemudian, Asrol sukses menyelenggarakan kompetisi sepak bola yang memperebutkan Piala Kapolres Labuhanbatu. Yang terakhir, Asrol dipercaya sebagai manejer tim sepak bola Labuhanbatu untuk berjuang memperebutkan juara dalam kompetisi sepak bola piala Kapolda Sumatera Utara,”terang Adi, sambil mengutarakan, loyalitasnya Asrol Aziz di sepak bola sudah sangat teruji.

 

(Syafii Harahap)