Seluruh Pegawai BNNK Sergai Ikuti Penandatanganan Fakta Integritas

0
84
Pegawai BNNK Sergai saat ikuti penandatanganan Fakta Integritas.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Pihak Badan Narkotika Nasional Kabupaten Serdang Bedagai (BNNK Sergai), melaksanakan penandatanganan fakta integritas dan pelayanan terpadu satu pintu, dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Sergai, Drs. Adlin M Tambunan, MH, Jumat (7/2/2020), di ruang rapat BNNK setempat.

Adapun tujuan diadakannya penandatanganan fakta integritas ini adalah untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi dan menumbuh kembangkan keterbukaan dan kejujuran, serta memperlancar pelaksanaan tugas yang berkualitas, efektif, efisien dan akuntabel.

Kepala BNNK Sergai, dalam arahannya, meminta  seluruh pegawai BNN agar bekerja dengan sepenuh hati, disiplin, dan selalu bekerja bersama untuk meningkatkan kinerja, memperkuat soliditas, sinergi, dan inovasi untuk menjadi kunci, agar roda kinerja  bisa berjalan lebih cepat dan berinovasi. Serta melaksanakan isi dalam fakta integritas dan pelayanan terpadu satu pintu tersebut, pesannya.

Adlin juga mengatakan, bahwa penandatanganan fakta integritas ini, bukan hanya sekedar seremonial saja, tapi harus benar-benar dilaksanakan.

Dan penandatanganan ini, dilaksanakan di semua tingkat jabatan di BNN seluruh Indonesia, baik di BNN Pusat, BNN Provinsi maupun BNN Kabupaten/Kota, ucapnya.

(ML.hrp)