Semangat Memeriahkan HUT RI Ke-73 Di Nagori Sigodang Mulai Hilang

0
250
Dijual Rumah

Buktipers.com-Simalungun (Sumut),

Semangat memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 di Nagori Sigodang Barat Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun terlihat berkurang. Hal ini membuat kecewa para pejuang.

Pantauan Bukti Pers dilapangan pada Kamis 16 Agustus 2018 disalah satu kantor pemerintah Desa/ Nagori tidak terlihat persiapan maksimal, menghiasi Kantor Nagori dengan pemasangan umbul-umbul dan Bendera merah putih.

Kantor pemerintah Desa/Nagori tersebut berada di Nagori Sigodang Barat, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun saat ini Kepala Nagori nya JS.

Hal itu menjadi pertanyaan warga Nagori. Kepala Nagori sebelumnya aktif bersama warga membuat umbul-umbul dan perlombaan untuk menyambut perayaan HUT RI. “Kita tinggal menikmati kemerdekaan yang kita peringati satu tahun sekali, sangat disayangkan kalau tidak dirayakan dengan meriah kata RS dengan kesal.

Lanjut RS, hal ini baru kali pertama terjadi di Nagori Sigodang Barat perayaan HUT RI kurang meriah dibandingkan dengan kepemimpinan Pangulu-Pangulu sebelumnya.

Masyarakat mengharapkan adanya perhatian dari Pemerintah Kabupaten Simalungun untuk mengingatkan para Pangulu untuk tetap menunjuhkan semangat memeriahkan HUT RI.

Saat wartawan mencoba mendatangi Kantor Pangulu Nagori Sigodang Barat untuk konfirmasi, tidak ada satu orangpun yang bersedia memberi keterangan. (R.Si/Red)