Sempat Bertengkar dengan Istrinya, Mulyadi Tewas Disambar ‘Ular Besi’

0
249
Petugas kepolisian saat mengidentifikasi mayat korban.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Masyarakat Kecamatan Sei Rampah, kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), tiba-tiba digegerkan, meninggalnya warga Dusun VIII Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai dengan kondisi mengenaskan.

Informasi ini sangat cepat beredar dan tak lama kemudian, diketahui  yang tewas tersebut adalah Mulyadi (42) yang akrab disapa Adi Bere.

Kesehariannya, korban diketahui kerja di pabrik pengolah kayu, persis depan Simpang Belidaan.

Adi Bere, ditemukan meninggal, Selasa (7/7/2020) siang, sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut Riduwan, warga Desa Firdaus, sebelum korban meninggal dunia, ia sempat adu mulut dengan istrinya, Nuraini yang disapa Nur.

Memang kemarin, Bere kelihatan agak bertengkar dengan istrinya. Dan almarhum ini, ternyata sangat sayang dengan mantan pacarnya yang kini sudah dikarunia tiga orang anak tersebut, ungkap Ridwan.

Dampak bertengkar tersebut, tambah Sutris, situasi dalam rumah tangga yang sedikit membara, membuat Bere mengambil jalan pintas, dengan menabrakan tubuhnya ke Kerata Api KM 60.7/8 yang melaju dengan kecepatan tinggi, asal dari Kota Medan menuju Kota Tebing Tinggi.

Akibat tabrakan tersebut, kepala korban mengalami luka serius dan mengeluarkan darah.

Namun sebelum meninggal, dia sempat menuliskan di sebuah batu warna putih yang berada, di sebelah rel Kerata Api dengan kata “Bere disambung dengan Tanda I Love Nur”.

Tulisan itu, mengisyaratkan, bahwa korban masih cinta dengan istrinya, ungkap Sutris.

Kapolres Sergai, AKBP. Robinson Simatupang SH, M.Hum yang dihubungi via telepon seluler, melalui Kasubbag Humas, AKP. Sopian S.Pd, membenarkan peristiwa itu dan kini masih dalam proses penyelidikan.

 

(ML.hrp)