Sempat Hilang Seminggu, Ompung Ezra Doli Ditemukan Tak Bernyawa di Sosor Saba

0
397
Petugas kepolisian Polsek Parapat bersama warga saat mengevakuasi ditemukannya jenazah seorang pria tua di Sosor Saba.(foto/gtg/ist)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Simalungun

Seorang pria tua, ditemukan terbujur kaku tak bernyawa di Simpang Terminal Sosor Saba, Kota Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Selasa (26/3/2019) sekira pukul 11.30 Wib.

Kapolsek Parapat, AKP Bambang Priyatno saat dihubungi Buktipers.com melalui sambungan telepon, membenarkan adanya penemuan sosok mayat itu.

Pria tua itu ujar Kapolsek diketahui bernama Postan Sibarani (86) yang dikenal sebagai Ompung Ezra doli, penduduk Jalan Pendidikan, Komplek SMAN 1 Parapat.

Pertama menemukan jenazah, adalah Kepling Parapat, saat ini jenazah sudah dievakuasi pihak Polsek Parapat ke UGD RSU Parapat.

Menurut Kapolsek, penyebap kematian kakek itu diduga akibat terjatuh dari jalan yang ada di atas, kemudian terjerumus ke jurang.

Dikabarkan, kakek itu sudah satu minggu menghilang dari rumah, pihak keluarga juga sudah berusaha mencari, ternyata ditemukan oleh warga jam 11.00 Wib hari ini.

Menanggapi penyebap kematiannya, Kapolsek Parapat mengatakan pihak kepolisian masih menunggu hasil visum pihak rumah sakit,untuk mengetahui apa penyebap meninggalnya pria tua itu.(stg/red)

 

Editor: Maris