Seorang IRT Ditemukan Tewas Tergantung, Polisi : Motifnya Belum Diketahui

0
32
Suami korban saat meratapi jenazah istrinya.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), berinisial D br Pasaribu (24), ditemukan meninggal dunia oleh suaminya sendiri dengan cara menggantung diri dengan menggunakan kain panjang yang diikat, di lubang pentilasi dapur rumahnya.

Peristiwa yamg menghebohkan warga setempat itu, berada di komplek perumahan Serdang Indah Gang Cempedak no.6 Dusun 1 Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Senin (8/11/2021) malam.

Meski belum diketahui apa motif meninggalnya br Pasaribu ini, namun peristiwa ini sudah ditangani pihak Polsek Perbaungan dan Tim Inafis Polres sergai.

“Motifnya masih kami dalami,”kata Kanit Polsek Perbaungan, IPDA Zulpan Ahmadi, SH, saat ditemui media di lokasi.

Sementara informasi yang dihimpun media di lokasi, peristiwa gantung dirinya ini diketahui setelah suami korban video call dengan anaknya.

“Saat video call dengan anaknya, suaminya melihat istrinya sudah tergantung,”ucap salah seorang warga di lokasi.

Sambungnya, sebelumnya suaminya, Junaidi Sitindaon (34) sedang dirawat di rumah sakit sekitar kota Perbaungan, dan melihat istrinya sudah tergantung, suaminya langsung pergi dari rumah sakit pulang ke rumahnya.

Informasi lain yang didapat, korban mempunyai dua orang anak, sementara kesehariannya adalah pedagang pakaian online dan baru bertempat tinggal di komplek ini sekitar kurang lebih 7 hari, sebelumnya berdomisili di Kecamatan Lubuk Pakam.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sultan Sulaiman untuk dilakukan visum.

 

(ML.hrp)