Beranda Nasional Seorang Mantan Anak Jalanan, Menjadi Go Publik

Seorang Mantan Anak Jalanan, Menjadi Go Publik

297
0
IMG-20171122-WA0012
Loading...

BuktiPers.Com – Kuala Simpang (Aceh Tamiang)

Muhammad Irwan yang sering disapa Iwan cb dimasa anak jalanan kini menjadi seorang ketua fotografer, Indonesia Photography Group (IPG) yang sudah berjalan 6 tahun di wilayah Aceh Tamiang.

Sempat mengharumkan nama Aceh Tamiang di kota Medan lomba fotografi seluruh Indonesia, Muhammad Irwan, yang disapa Iwan UPG di fotografer 200 peserta mendaftar lomba di kota Medan

Alhamdulillah Iwan IPG meraih juara 12 besar di kota Medan, Rabu (22/11/2017) saat ini Muhammad Irwan menjadi seorang fotografer handal beberapa media, Irwan yang memegang 3 media online menjadi kepala biro, koorlip se Aceh dan Aceh Tamiang.

Kini Muhammad Irwan yang dikenal di media, bisa dibilang wartawan muda wilayah Aceh Tamiang yang sering membantu masyarakat Aceh Tamiang dalam mengekspos berita seperti, kangker, tumor, polio, gizi buruk dan lain lain

Baca Juga!  BBM Jenis Pertalite Di SPBU Padang, Bercampur Air

Kini M. Irwan yang sudah mendapatkan 15 sertifikat photography, pernah menjadi tuan rumah, workshop dan sertifikat kejuaraan fotografer.

Kini di bulan 12 Irwan dipanggil ke Nagan Raya untuk membuat perlombaan modeling dan juga lomba fotografer, diundang di salah satu fotografer (fg) Rahmat Nagan Photography. (M.Irwan/Red)

Loading...