Seorang Wanita Ditemukan Tak Bernyawa Membusuk di Rumahnya  

0
364
Wanita berusia 80 tahun yang ditemukan meningal dan membusuk di kediamannya.(foto/hms/kolaseBP)
Dijual Rumah

BuktiPers.com – Simalungun (Sumut)

Seorang wanita ujur, Tiopan br.Samosir (80) penduduk Sukarakyat V, kelurahan Kerasaan I, Kecamatan Pematang Banfdar, Kabupaten Simalungun ditemukan sudah tak bernyawa hingga membusuk di rumah tinggalnya, Minggu (2/12/2018).

Informasi diperoleh dari petugas Polsek Perdangangan, Minggu (2/12/2018) malam, pertamakali mengetahui kejadian itu adalah tetangga korban bernama Andi Ompusunggu.

Pagi itu, sekitar pukul 09.00 Wib Andi Ompusunggu mendatangi rumah korban untuk menanyakan/memastikan apakah sawit korban jadi dipanen.

Namun karena tidak ada jawaban, maka saksi masuk ke dalam rumah korban. Setibanya dalam rumah, saksi mencium bau busuk, setelah itu saksi melihat korban di dalam kamarnya sudah meninggal dan telah membusuk.

selanjutnya saksi memberitahukn hal tersebut kepada tetangga lain, kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian.

Setelah dievakuasi petugas kepolisian, jenazah korban dibawa ke RSUD Perdagangan untuk disimpan di lemari pendingin mayat.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya wanita berusia ujur itu. Namun informasi diperoleh pihak kepolisian, bahwa hasil pemeriksaan petugas medis dari Puskesmas Kerasaan, menyebutkan, diduga korban meninggal akibat sakit yang dideritanya.(hms)

 

Editor : Maris