Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Usai Nekat Terjun ke Sungai Musi Palembang

0
9
Petugas membawa jenazah sepasang kekasih yang tewas di Sungai Musi Palembang, Minggu (23/8/2020) malam. (Suara.com/Rio Adi Pratama)

Palembang, buktipers.com – Nasib nahas menimpa dua sejoli di Palembang, Sumatera Selatan. Sepasang remaja Tegar (18) dan Meilina (17) ditemukan tewas tenggelam di Sungai Musi pada Minggu (23/8/2020) malam sekitar pukul 23.40 WIB.

Kepala Kantor Basarnas Palembang Herry Marantika mengatakan, kedua korban tersebut telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di peraiaran Sungai Musi.

Keduanya ditemukan tak jauh dari kawasan Dermaga 10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, yang menjadi lokasi tempat keduanya tiba-tiba terjun ke sungai.

“Mereka (sepasang kekasih yakni Tegar dan Meilina) ditemukan petugas gabungan tak jauh dari lokasi kejadian. Kedua korban langsung kita evakuasi,” ujar Herry kepada Suara.com, Senin (24/8/2020) dini hari.

Ia menjelaskan, selama proses pencarian, petugas gabungan menghadapi berbagai kendala. Mulai dari faktor cuaca dan arus sungai yang deras.

“Bukan itu saja, tim juga terkendala keruhnya air sungai. Sebab dengan kondisi air yang keruh itu, maka makin sulit untuk dilakukan penyelaman karena jarak pandang dalam air jadi tak terlihat. Sehingga sangat membahayakan jika dipaksakan,” kata dia.

Kini, pihaknya langsung menyerahkan kedua korban tersebut kepada keluarga masing-masing.

“Ya, kedua korban sudah kita serahkan kepada pihak keluarga guna dilakukan proses pemakaman,” ucap Herry.

Diberitakan sebelumnya, dua sejoli di Kota Palembang, Sumatera Selatan nekat melompat ke Sungai Musi.

Sepasang kekasih tersebut yakni Tegar (18) dan Meliana (17).

Kejadian itu bermula saat dua sejoli ini tengah asyik nongkrong di kawasan Dermaga 10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang pada Minggu (23/8/2020).

Tiba-tiba sepasang kekasih itu meloncat ke Sungai Musi hingga tenggelam terbawa arus sungai.

 

Sumber : Suara.com