Beranda Hukum Septor Raib Digondol Maling dari Parkir RSUD Pandan

Septor Raib Digondol Maling dari Parkir RSUD Pandan

55
0
Petugas saat cek TKP raibnya sepeda motor bersama korban.

Tapteng, buktipers.com – Sepeda motor (Septor) milik salah seorang pasien RSUD Pandan, raib digondol maling, di lokasi parkiran, tepatnya di samping ruang IGD, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah,  pada Sabtu (28/9/2019), lalu, pukul 06.00 WIB.

Septor yang hilang tersebut, jenis Supra Fit warna hitam les merah, Nomor Polisi BB 5570 MW, dengan nomor rangka MH1JBK113JK495277 dan nomor mesin JBK1E-1490631.

Atas kejadian itu, korban atau pelapor Mustafa Kamal (47), warga Komplek Sibuluan Nauli Permai Blok F Nomor 4, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, langsung melaporkannya ke Polsek Pandan,  pada  hari itu juga, sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Sukamat, melalui Paur Humas Polres Tapteng, Iptu Rensa Sipahutar, membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga!  Pelaku Curanmor Pingsan Dihajar Massa di Binjai, Satu Lagi Kabur

“Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar 7 juta rupiah, dan pihak keluarga korban sudah melaporkannya ke Polsek Pandan,” kata Rensa.

Masih katanya, awalnya korban yang mau ke rumah sakit itu, hanya mau melihat istrinya yang sesang sakit,  namun naas, honda yang diparkirkannya tidak ada ditempat.

Dan sebelum membuat laporan, korban sempat mencari-cari septor miliknya, namun tidak ditemukan.

Sementara sebagai saksi sendiri, anak korban, bernama Muhammad Farhan Kamal Putra (8), pelajar.

Sebagai barang bukti untuk pihak Kepolisian, dilampirkan 1 lembar fotocopy STNK dan BPKB.

 

(Job Purba)

Loading...