Beranda Parawisata Sergai Expo 2019 Resmi Ditutup Soekirman

Sergai Expo 2019 Resmi Ditutup Soekirman

45
0
Bupati Sergai, Soekirman saat tutup Expo 2019
Loading...

Buktipers.com – Sergai (Sumut)

Bupati Sergai, H. Soekirman didampingi Sekdakab, H. Hadi Winarno, Dandim 0204/DS, Waka Polres Sergai, secara resmi menutup Sergai Expo 2019, Sabtu (12/1/2019), di Alun-Alun Replika Istana, Kelurahan Melati, Kecamatan Pengajahan.

Dalam arahannya, Bupati Sergai, Soekirman, menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Sergai Expo 2019 dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai yang ke -15.

Berbagai kegiatan sudah dilaksanakan dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sergai ke -15,  diantaranhya lomba dayung sepeda, karnaval budaya, lomba Tari Serampang XII, lari marathon, menulis esai, vidio visual, foto, dan baca puisi.

Sementara di Sergai Expo 2019 berbagai pihak dari daerah turut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sergai seperti Kabupaten Dairi, Labura, Deli Serdang dan Kota Tebingtinggi.

Baca Juga!  Bupati Pimpin Rakor di Dinas PUPR Sergai, Pembangunan Masjid Raya Senilai Rp51 Miliar Dibahas

Mari kita jaga situasi yang kondusif dan tetap bersatu dalam membangun daerah ini. Biar kita beragam suku, agama namun kita tetap bersatu, ungkap Bupati.

Kadis Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM Sergai, Nasrul Aziz Siregar dalam laporannya, mengungkapkan, sebanyak 64 stand termasuk stand para Dinas, Kejari Sergai, Polres Sergai turut tampil  dengan mengusung tema “Membangun perekonomian desa yang berdaya saing untuk mewujudkan Serdang Bedagai unggul, inovatif dan berkelanjutan menuju Sumut bermartabat”.

Alhamdulillah semua kegiatan berlangsung sukses dan dimeriahkan hiburan dengan mengundang artis ibukota. (ML.hrp)

Loading...