Sertijab Camat Panai Hilir Dihadiri Asisten 1 Pemkab Labuhanbatu

0
10
Foto bersama di sela acara.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Acara serah terima jabatan (Sertijab) Camat Bilah Hilir dari Bangun Siregar ke Ridwan Syahputra, S.Sos., MM yang dihadiri Asisten I Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, Kabag Kepegawaian, Kapolsek, Danramil, UPTD Puskesmas, Tokoh Masyarakat, Kades/Lurah, para Pimpinan Perusahaan Perkebunan, MUI Bilah Hilir, di Balai Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Rabu (11/05/2022) lalu.

Sambutan Bupati Labuhanbatu yang disampaikan Asisten 1 Pemerintahan, Sarimpunan Ritonga mengatakan, serah terima jabatan Camat Bilah Hilir sebagai ASN sudah wajib, karena itu adalah merupakan penyegaran dan mengacu pedoman administrasi.

Dan sekaligus juga menambah pengetahuan untuk mengevaluasi kinerja, katanya.

Jabatan itu amanah dan tidak sembarangan untuk mendapatkan Camat karena sudah takdir dan rezki dari Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa, katanya.

“Atas nama Bupati Labuhanbatu, saya ucapkan terima kasih kepada Bangun Siregar, yang telah membantu program Pemerintah dan membawa Kecamatan Bilah Hilir terbaik di Labuhanbatu dan kepada Camat yang baru, Ridwan Syahputra,  dilanjutkan terus apa yang sudah dilakukan Camat yang lama. Inilah menjemput takdir. Amanah yang Allah SWT titipkan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya, jaga nama baik, dan jabatan itu untuk hajat hidup orang banyak,”ucap Syarimpunan Ritonga.

Tokoh masyarakat, H. Zulfikar Harahap dalam sambutannya, ucapkan terima kasih kepada Bangun Siregar selama menjabat Camat Bilah Hilir. Semoga mendapatkan tugas di tempat yang baru lebih baik lagi, harapnya.

Kepada Camat yang baru, Ridwan Syahputra, dia ucapkan selamat datang dan bertugas di Bilah Hilir.

Masyarakat siap untuk melanjutkan program Pemkab Labuhanbatu, untuk kemaslahatan ummat. Karena itu semua tanpa ada musyawarah dan mufakat tidak akan terwujud. Dan  mewakili tokoh masyarakat, saya siap membantu kinerja Kecamatan Bilah Hilir, terang H Zulfikar Harahap.

Perusahaan Perkebunan yang hadir dalam acara itu antara lain PT Socfindo Kebun Negeri Lama (Pengurus Agus Hutapea), PT. Sinar Pandawa (Sagino Humasy), PT. Cisadane Sawit Raya Syafrizal Harahap (Humasy),  PT Daya Labuhan Indah Chairul Abdi (Humasy) dan PMKS PT Daya Labuhan Indah Ridwan Purba (KTU) dan Kebun Wonosari Sei Tampang Bilah Hilir.

Chairul Abdi Nasution mewakili Perusahaan Perkebunan yang hadir di acara tersebut, juga ucapan terima kasih kepada Pemerintahan yang telah mengundang mereka dalam acara sertijab Camat Bilah Hilir hari ini. Semoga mendapat berkah dan ridho Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa, katanya.

Mutasi dan pemindahan tugas bukan saja di pemerintahan tapi juga di Perusahaan tetap sama. Semoga ke depan labih baik, hatapnya.

Terima kasih kepada Camat yang lama, Bangun Siregar atas kerjasama dan silaturrahmi yang terjalin selama ini dan semoga tidak pupus dan harapan tetap jadi saudara, ujarnya.

Doa kita mendapatkan tugas yang baru, sehat selalu terkhusus kepada Camat yang baru. Intinya Perusahaan Perkebunan di Bilah Hilir siap mendukung program Kecamatan dan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, tegasnya.

 

(Syafii Harahap)