Sertijab Dua Kasat dan Satu Kapolsek, Ini Pesan Kapolres Tulang Bawang

0
7
Kapolres Tulang Bawang saat acara sertijab dua Kepala Satuan (Kasat) dan satu Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek), Kamis (8/10/2020), sekitar pukul 08.30 WIB, di halaman Mapolres setempat.
Dijual Rumah

Tulang Bawang, buktipers.com – Polres Tulang Bawang menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua Kepala Satuan (Kasat) dan satu Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek), Kamis (8/10/2020), sekitar pukul 08.30 WIB, di halaman Mapolres setempat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Tulang Bawang, AKBP Andy Siswantoro, SIK, Perwira Upacara, Ka SPKT, Iptu Holili dan Komandan Upacara, Kasat Tahti Ipda Amlit Bancin.

Kapolres dalam amanatnya, ucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

“Saya ucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama bergabung dan menjabat di Polres Tulang Bawang, serta selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tulang Bawang,” ujar AKBP Andy.

“Untuk pejabat baru, saya yakin, saudara adalah orang-orang terpilih yang dipilih oleh pimpinan untuk menjabat disini. Untuk itu, segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang,”pesannya.

Lakukan inovasi dan terobosan kreatif dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, serta junjung tinggi sikap profesionalisme dan menjalankan tugas-tugas kepolisian, tambah AKBP Andy.

Adapun pejabat yang diserah terimakan jabatannya hari ini, yaitu Kasatres Narkoba dari AKP Boby Yulfia, SH, MH kepada AKP Anton Saputra, SH, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gading Rejo, Polres Pringsewu. Sedangkan AKP Boby Yulfia, SH, MH, mendapatkan jabatan baru sebagai Panit 2, Unit 1, Subdit 2, Ditresnarkoba Polda Lampung. Lalu, Kasat Sabhara dari AKP Anas Sobirin, SE kepada Iptu Samsul Bahri, S.AP, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Balik Bukit, Polres Lampung Barat, sedangkan AKP Anas Sobirin, SE, mendapatkan jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polres Lampung Utara.

Kemudian, Kapolsek Banjar Agung dari Kompol Rahmin, SH kepada AKP Devi Sujana, SH, SIK, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim, Polres Way Kanan. Sedangkan Kompol Rahmin, SH mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolsek Tulang Bawang Tengah, Polres Tulang Bawang Barat.

(JN)