Sesosok Jasad Pria Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Sungai Wampu Stabat, Ini Identitas Korban

0
5
Personel Polsek Stabat saat mengevakuasi jasad seorang pria bernama Sunandio (74) warga Jalan Sulawesi, Linkungan IV Damai, Binjai Utara, Kota Binjai, dari bawah jembatan Sungai Wampu, Kecamatan Stabat, Sumatera Utara, Kamis (29/8/2022). HO/Tribun Medan
Dijual Rumah

Langkat, buktipers.com – Warga yang bermukim di sekitaran Sungai Wampu, Kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, mendadak heboh.

Pasalnya ditemukan jasad seorang pria yang sudah membengkak, tepat di bawah jembatan Sungai Wampu, Kecamatan Stabat, pada Kamis (29/9/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

Informasi yang diperoleh, identitas jasad pria yang ditemukan di bawah jembatan Sungai Wampu, bernama Sunandio (74) warga Jalan Sulawesi, Linkungan IV Damai, Binjai Utara, Kota Binjai.

“Penemuan mayat ini berawal dari laporan warga, bahwa adanya penemuan mayat tersangkut di bawah jembatan Sungai Wampu Kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat,” ujar Kapolsek Stabat, AKP Ferry Ariandy.

Lanjut Ferry, mendapat laporan tersebut, personel Polsek Stabat langsung menuju lokasi penemuan Mayat.

Setiba dilokasi di bawah Jembatan Sungai Wampu, Ferry menambahkan mayat atau jasad sudah dalam keadaan terapung tersangkut di ranting kayu, dengan posisi terlungkup.

Korban memakai baju kaos berkerah warna abu abu, serta celana dalam.

“Informasi ini berawal dari warga bernama Ipin, buruh bongkar muat pasir. Di mana sebelumnya, pengakuan Ipin, korban sebelumnya duduk-duduk di bawah jembatan Sungai Wampu pada, Selasa (27/9/2022) sekitar pukul 09.00 WIB, dalam kondisi linglung. Diajak ngobrol namun tidak nyambung dan diduga kurang waras,” ujar Ferry.

Ferry juga menambahkan, saat ditemukan tubuh korban sudah dalam keadaan membengkak atau gembung. Namun ditemukan satu buah kartu KIS atasnama Sunandio.

“Tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan. Dan Korban murni meninggal dunia karena tenggelam,” ujar Ferry.

Sementara itu, jasad korban sudah diserahkan ke keluarga untuk dikebumikan.

“Jasad korban saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga korban,” tutup Kapolsek Stabat, AKP Ferry Ariandy.

 

Sumber : tribunnews.com