Sesosok Mayat Bersinglet Ditemukan di Persawahan Batubara

0
14
Lokasi korban Wagimen saat ditemukan di areal persawahan Desa Hitam, Batubara, Rabu (26/8/2020). (Foto: istimewa)

Batubara, buktipers.com – Warga Dusun Pasar III, Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat mengenakan kaos singlet di pematang sawah, Rabu (26/8/2020). Mayat pria tersebut diketahui bernama Wagimen (31) warga Dusun Al Munawaroh, Desa Pulau Sejuk, Batubara.

KapolSek Lima Puluh, AKP Rusdi mengatakan mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh Mahmudin (47). Saat itu, Mahmudin hendak berangkat ke sawah miliknya di Dusun III, Pasar Baru.

“Setiba di sawah, saksi menemukan sepeda motor. Tak jauh dari lokasi tersebut, dia melihat sesosok mayat pria tengkurap di sawah,” kata Rusdi.

Menemukan sesosok mayat, Mahmudin kemudian melapor kepada warga sekitar yang selanjutnya memberitahukan ke kepolisian.

“Mendapatkan laporan, petugas kemudian menuju lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP, korban bernama Wagimen warga Desa Pulau Sejuk,” ujarnya.

Dari keterangan kerabatnya, korban diketahui pamit pergi memancing ke areal persawahan di Desa Air Hitam. Dari hasil identifikasi awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Namun untuk memastikan penyebab kematian, korban kita bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batubara,” ujarnya.

 

Sumber : iNews.id