Sesuai Arahan Dandim, Mayor Arm Utuh Saragih Serahkan Kursi Roda kepada PNS Kodim 0213/Nias yang Stroke

0
287
Kodim 0213/Nias memberikan kursi roda kepada salah seorang PNS Kodim 0213/Nias yang mengalami sakit stroke, bernama Darmarani Zebua, di Desa Hilinaa, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Jumat (17/1/2020).
Dijual Rumah

Gunungsitoli, buktipers.com – Kodim 0213/Nias memberikan kursi roda kepada salah seorang  PNS Kodim 0213/Nias yang mengalami sakit stroke, bernama Darmarani Zebua, di Desa Hilinaa, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Jumat (17/1/2020).

Pemberian kursi roda ini, sesuai arahan  Dandim 0213/Nias dan disampaikan oleh Kasdim 0213/Nias, Mayor Arm Utuh Saragih.

Dikatakan Kasdim, kedatangan mereka dalam rangka penyerahan kursi roda, kepada anggota Kodim 0213/Nias yang sudah 30 bulan lamanya menderita stroke, dan bantuan ini merupakan tanda persaudaraan, sebagai keluarga besar Kodim 0213/Nias.

Masih katanya, pemberian bantuan kursi roda ini, juga untuk memberikan semangat  dan pihaknya mengharapkan agar PNS tersebut  cepat sembuh.

Hanya ini yang bisa kami berikan dan bila ada kekurangan yang kami sampaikan, agar dapat dimaafkan. Semoga Tuhan Yesus memberkati, ujar Kasdim mengakhiri.

Pihak  keluarga dari Darmarani Zebua, menyambut baik atas pemberian kursi roda tersebut.

“Kami tidak bisa membalaskan apa yg diberikan oleh Bapak Komandan Kodim 0213/Nias, kami hanya bisa  mengucapkan banyak terimakasih,”ucapnya.

“Semoga Bapak  Darmarani Zebua alias Ama Beni  ini cepat sembuh, Tuhan Yesus memberkati kita semua, “ucap pihak keluarga mengakhiri.

Pemberian bantuan kursi roda tersebut, juga dihadiri Pasi Ter Dim 0213/Nias , Kapten Arm F Waruwu, Pasi Pers Dim 0213/Nias, Lettu Inf F Zebua, dan Bintara dan PNS Dim 0213/Nias.

 

(Aro Ndraha )