Setelah Dilantik, Kapolsek Pulau Raja Temu Ramah dan Santuni Anak Yatim

0
440
Kapolsek Pulau Raja, Iptu Rianto SH.MAP santuni anak yatim piatu.(foto/dirman)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Asahan (Sumut)

Setelah dilantik, Kapolsek Pulau Raja Iptu Rianto SH.MAP dan jajarannya Kamis (15/11/2018) sekira pukul 09.00 Wib menyantunai anak yatim piatu dan temu ramah dengan para Muspika, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan Ormas, di Mako Polsek Pulau Raja.

Kegiatan ini dihadiri, Forkopim Kecamatan Wilayah Hukum Polsek Pulau Raja ,Kepala Desa Wilkum Polsek Pulau Raja, Kapolsek Bandar Pulau AKP SUNARTO, Ketua MUI wilayah Hukum Polsek Pulau Raja,Tokoh Agama wilayah Hukum Polsek Pulau Raja, Tokoh Masyarakat Wilayah Hukum Polsek Pulau Raja, Tokoh Pemuda se Wilayah Hukum Polsek Pulau Raja, dan Ormas Granat, Pujakusuma.

Dalam sambutannya,  Kapolsek Pulau Raja Iptu Rianto meminta seluruh lapisan masyarakat bekerja sama memerangi narkoba.

“Saya paling benci dengan narkoba. Sebelum saya bertugas di Pulau Raja ini, saya menjabat sebagai Kapolsek Kota Kisaran,  saya paling aktif memerangi narkoba,  jadi besar harapan saya kepada bapak- bapak,  ibu- ibu ayo bersama-sama kita perangi narkoba,” katanya.

Selain itu kata mantan Kanit Tipikor Polres Asahan ini, masalah pencurian, berita hoax, dan penyakit masyarakat lainnya,  diharapkannya agar masyarakat ikut membantu polisi.

Camat Aek Kuasan Aspihan Daulay, menyambut baik visi dan misi Kapolsek Pulau Raja yang baru, semoga ke depannya amanah.

“Kami di wilayah hukum pak Kapolsek ada 3 kecamatan, yakni Pulau Rakyat, Aek Kuasan, dan Aek Ledong, yang selama ini aman dan tenteram, kami berharap prestasi seperti ini perlu kita pertahankan demi terlaksananya visi dan misi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri,” katanya.

Tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda menyambut baik harapan Kapolsek itu ddan berjanji akan bersama-sama menjaga daerahnya dari setiap pelanggaran hukum. (Dirman)

 

Editor : Maris