Setelah Kena Tikam, Kapolsek Parongil Masih Terbaring Di UGD RSU Sidikalang.

0
681
Dijual Rumah

Buktipers.com – Dairi (Sumut)

Setelah kena tikam oleh pembunuh sadis Pirhot Nababan (42), Kapolsek Parongil AKP Sayuti Malik masih terbaring di UGD RSU Sidikalang untuk mendapat perawatan intensif.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolsek Parongil mendapat informasi dari warga bahwa tekah terjadi tindak pidana pembunuhan di wilayah hukumnya tepat Desa Lae Ambat Kecamatan Silima Pungga-pungga Kabupaten Dairi, Rabu (24/10/2018) sore.

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek bersama dengan beberapa personil langsung meluncur ke TKP. Setibanya di lokasi, dilakukan negosiasi dengan pelaku agar menyerahkan diri dan meletakkan parang yang dipegangnya.
Namun tiba-tiba, pelaku menyerang Kapolsek dan menikam dada bagian kiri.
Secara spontan, personil Polsek menembak kaki pelaku dan secara beramai-ramai penduduk sekitar melakukan penangkapan serta pemukulan terhadap pembunuh sadis tersebut.

Pelaku tersungkur dan babak belur , kemudian dievakuasi ke RSU Sidikalang untuk mendapat perawatan. Sementara Kapolsek yang turut jadi korban, segera dilarikan ke RSU Sidikalang, untuk mendapat perawatan medis di UGD.

Malamnya, Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, S.I.K bersama jajarannya, meluncur ke RSU Sidikalang dan melakukan pengecekan serta menjenguk korban AKP Sayuti Malik.

Kasus pembunuhan sadis dengan pelaku Pirhot Nababan serta korban Rimson Sitorus (40) yang tewas di TKP, masih dalam penyelidikan pihak Polres Dairi, dengan melakukan cek TKP, mengambil keterangan saksi serta mengamankan barang bukti. (Berman/Bungka)