Setelah Septor “Ditarik” Dep Colektor? Pria Ini Ditemukan Istri Gantung Diri di Dapur Rumah

0
4885
Pria yang ditemukan gantung diri di dapur rumahnya.(foto/Haposan)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Labuhanbatu (Sumut)

Seorang warga Dusun IV, Desa Sidorukun, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, Pauzi Harahap ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di dapur rumahnya, Kamis (25/10/2018) sekitar pukul 07.00 Wib.

Keterangan warga setempat, yang pertama menemukan korban adalah istri korban, Rina (36). Sepulang mengantar anaknya sekolah, si istri melihat suaminya itu sudah meninggal dengan posisi tergantung.

Kuat dugaan, korban sengaja mengakhiri hidupnya dikarenakan faktor ekonomi, karena sebelum meninggal, korban dan istrinya Rina sempat terdengar bertengkar masalah sepeda motor yang ditarik perusahaan leasing, dikarenakan tidak melakukan pembayaran tunggakan.

Padahal menurut istri korban, setiap bulan mereka melakukan pembayaran, tapi kenapa kereta tetap ditarik?

Kapolsek Bilah Hilir, AKP Ery Prasetyo melalui Kapos Subsektor Pangkatan, Sutyono, membenarkan adanya warga Dusun IV, Desa Sidorukun meninggal dunia, ditemukan dengan posisi gantung diri.

Korban kata Sutyono sudah dibawa petugas kepolisian ke Puskesmas Pangkatan untuk dilakukan pemeriksaan Medis dan pihak Puskesmas mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.(Haposan Sinaga)

 

Editor : Maris