Siang-siang Mandi Keringat dengan Selingkuhan, Tenaga Honorer Panik Digerebek Suami saat Belum Pakai Daster

0
3
Wanita tenaga honorer di RSUD Bangko, berinisial EK (40) tak berkutik digerebek suaminya, di kamar hotel bersama pria selingkuhan. Foto/MPI/Nanang Fahrurozi
Dijual Rumah

Merangin, buktipers.com – Seorang wanita berinisial EK (40) yang merupakan tenaga honorer di RSUD Bangko, Jambi, panik digerebek suami di dalam kamar hotel.

Saat digerebek, EK baru saja selesai disetubuhi pria selingkuhannya, dan kondisinya masih polos karena belum sempat pakai daster.

Penggerebekan terhadap EK bersama pria selingkuhannya, berinisial JN (39) tersebut, terjadi di sebuah hotel di Dusun Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, pada Rabu (18/1/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Terungkapnya perselingkuhan EK dan JN ini, berawal dari kecurigaan suami EK, berinisial HDR (38) Margo Tabir.

Saat itu HDR berniat pergi ke Bangko, dan mendapat kabar jika EK juga pergi ke Bangko, dengan alasan hendak membeli tanah.

HDR yang curiga dengan gelagat istrinya, karena pergi tanpa pamit, akhirnya mencoba mengikuti istrinya tersebut.

Kecurigaan HDR ternyata terbukti. HDR mengetahui istrinya keluar bersama JN, yang dicurigai sebagai pria selingkuhannya.

Tanpa disadari oleh EK dan JN, ternyata HDR terus mengikuti keduanya, dan mengetahui EK dan JN masuk ke dalam hotel.

Mengetahui EK menginap dengan pria lain di hotel, HDR dengan penuh emosi melaporkannya ke polisi.

Akhirnya, dengan bantuan polisi, HDR menggerebek kamar tempat menginap istrinya bersama pria selingkuhannya.

Pasangan selingkuh EK dan JN akhirnya digelandang ke Polres Merangin, untuk menjalani pemeriksaan. Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Lumbrian membenarkan penggerebekan pasangan selingkuh tersebut.

“Kami mendapat laporan dari suami terlapor, lalu kami bersama suami terlapor melakukan penggerebekan disebuah penginapan. Dari hasil pemeriksaan, pasangan selingkuh tersebut mengakui telah melakukan hubungan suami-istri,” ujarnya, Jumat (20/1/2023).

 

Sumber : Sindonews.com