Beranda Lintas Provinsi Sijago Merah Lalap Satu Unit Rumah Di Dairi

Sijago Merah Lalap Satu Unit Rumah Di Dairi

233
0
Loading...

Buktipers.com – Dairi (Sumut)

Satu unit rumah semi permanen milik Anton Silaban (58) di Dusun Simaro Desa Sempung Polling Kecamatan Lae Parira Kabupaten Dairi hangus dilalap Sijagi Merah pada Sabtu (15/12/18), sekitar pukul 19.30 Wib.

Kejadian kebakaran itu berlangsung cepat, Saat terjadi kebakaran, pemilik rumah berada didalam rumah. Aparat Polsek Parongil yang mengetahui kejadian, langsung menghubungi Pemadan Kebakaran Sidikalang yang jaraknya cukup jauh dari tempat kejadian. Saat mobil pemadam kebakaran tiba ditempat sekitar jam 20.00 Wib, rumah milik Anton Silaban sudah rata dengan tanah.

Diketahui dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.

Saat itu pemilik rumah Anton Silaban belum bisa diajak bicara karena masih Syok. Karena kebakaran ini Anton dan Keluarganya, sementara terpaksa mengungsi ketempat keluarga.

Baca Juga!  Ibu dan Anak Ditemukan Tewas di Kontrakan Palembang, Polisi Periksa Saksi

Api berhasil dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran dari Sidikalang, dan satu unit mobil pemadam kebakaran dari Parongil datang kerjasama dengan Aparat Kepolisian dan TNI dibantu oleh masyarakat setempat.

Sementara sumber api diduga berasal dari belakang rumah Anton, Terlihat di tempat kebakaran sudah terpasang garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. (Berman)

Loading...