Siksa Istri dengan Masukkan Ulekan ke Kemaluan, Suami di Banyuasin Ditembak Polisi

0
4
Polres Banyuasin saat ekspose kasus suami aniaya istri lantaran cemburu. (Foto: Era Neizma Wedya)
Dijual Rumah

Banyuasin, buktipers.com – Pelarian Sahrudin (44) suami yang menganiaya istri sirinya berakhir ditangan anggota Satreskrim Polres Banyuasin.

Dia terpaksa ditembak untuk dilumpuhkan lantaran berusaha kabur saat akan ditangkap. Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi mengatakan, tersangka diamankan dalam tempat persembunyiannya di Dusun III RT 018/RW 006 Desa Taja Mulya, Kecamatan Betung. Dia sempat melarikan diri dan diburu polisi.

“Pelaku ini kabur dari rumah setelah tahu istrinya melapor ke polisi. Dia berusaha bersembunyi di dalam hutan hingga akhirnya anggota kami tangkap,” ujar Imam, Minggu (6/6/2021).

Kasat Reskrim AKP M Ikang Adi Putra menambahkan, tersangka melakukan penganiyaan dan percobaan pembunuhan terhadap istrinya Reni (44) lantaran cemburu pada Selasa (1/6/2021).

Selain itu, hasil tes urine tersangka juga positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Menurutnya, selain menyiksa, tersangka juga nyaris membakar korban. Hal itu urung dilakukan karena korban mengakui semua tuduhan tersangka yang menyebutnya berselingkuh meski tak pernah dia lakukan.

Keterangan korban, dia dianiaya tanpa henti sejak pukul 21.00 WIB hingga 05.00 WIB. Sekujur tubuhnya babak belur. Dia juga sempat ditelanjangi dan disiram minyak tanah untuk dibakar. Bahkan kemaluannya dimasukkan cobek atau ulekan.

“Korban juga disiram pakai minyak tanah. Bahkan lehernya sudah diikat pelaku. Karena merasa terancam, akhirnya korban ini mengaku apa yang dituduhkan suami sirinya,” kata Ikang.

Pada pukul 05.00 WIB, tersangka sempat berhenti menyiksa korban. Kesempatan itu digunakan korban untuk kabur dan minta pertolongan warga dengan beralasan ke kamar mandi. Setelah itu, korban dan perangkat desa melaporkan perbuatan pelaku ke Polres Banyuasin. Saat ini tersangka sudah ditahan untuk kepentingan penyelidikan.

 

Sumber : iNews.id