Silaturahmi ke Aceh, DPD NasDem Sergai Ziarahi Makam H.M Thaib Ali

0
6
DPD NasDem Sergai melakukan ziarah ke makam almarhum H.M. Thaib Ali, Ketua DPD NasDem pertama di Sergai, di TPU Batee Timoh Tambon Baroh, Kabupaten Aceh Utara, Krueng Geukueh, Provinsi Nangroe Aceh Darussalam, Senin (13/12/2021).
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Dalam rangka HUT ke-10 Partai NasDem serta untuk menghormati dan menghargai jasa tokoh pendahulu NasDem, di Serdang Bedagai (Sergai), jajaran DPD NasDem Sergai melakukan ziarah ke makam almarhum H.M. Thaib Ali, Ketua DPD NasDem pertama di Sergai, di TPU Batee Timoh Tambon Baroh, Kabupaten Aceh Utara, Krueng Geukueh, Provinsi Nangroe Aceh Darussalam, Senin (13/12/2021).

Hadir mendampingi Ketua DPD NasDem Sergai, Drs Joni Walker Manik MM, Sekretaris Ali Amran, Bendahara Khairul Prihandoyo, S.HI, Wakil Ketua DPRD Sergai Fraksi NasDem Siswanto, Ketua Fraksi NasDem DPRD Sergai Suriadi, Ketua Komisi C M. Epri Sipayung, anggota DPRD Sergai M. Nasir Damanik, Surya Anggara, SH, Wakabid OKK Sahala Siburian SE, Wakabid Sumdamin Mimi SE, Wakabid PPK Drs Janter Siregar, Wakabid DigiSiber Surya Candra, Wakabid Medkom Indan Prabudi, Wakabid LH Nazli Hidayati Lubis, Wakil Sekretaris OKK Evida Yanti Tanjung, Wakil Sekretaris Bidang Umum dan Administrasi Hidayat Nasri Yanto.

Sementara di Lhokseumawe, rombongan disambut Ketua DPD NasDem Lhokseumawe Sudirman Amin didampingi Bendahara Juraidah, mewakili Keluarga, Ibu Salmah dan Sudirman serta Wakil Ketua Bidang Pertanian Syafaruddin SP.

Ketua DPD NasDem Sergai Joni Walker Manik menyampaikan, kunjungan ini dalam rangka ziarah makam tokoh NasDem di Sergai.

“Alhamdulillah, hari ini jajaran DPD NasDem Sergai lengkap bersama anggota DPRD Fraksi NasDem, telah sampai di Kota Lhokseumawe untuk melakukan ziarah makam almarhum ayahanda H. M. Thaib Ali, Ketua DPD NasDem pertama di Sergai. Sebelumnya juga kami telah melakukan ziarah ke makam Almarhum Bahagia Purba, sebagai anggota DPRD NasDem pertama di Sergai pada beberapa waktu lalu, “terangnya.

Joni mengungkapkan, bahwa jasa H.M Thaib Ali ini sungguh sangat besar pada NasDem khususnya di Sergai. Mulai dari ormas, hingga perolehan 6 kursi legislatif sampai saat ini.

Semua karena kepemimpinan tangan dingin almarhum serta kekompakan seluruh unsur NasDem Sergai, kenangnya.

Joni juga mengapresiasi penyambutan yang luar biasa hangat dari Ketua DPD NasDem Lhokseumawe. Kami sangat bangga kehadiran kami ini langsung disambut Ketua DPD NasDem Lhokseumawe beserta Ibu Juraidah, ujarnya.

Menutup sambutannya, Joni berharap dengan momentum ziarah makam almarhum H.M. Thaib Ali ini, kita semua dapat mengambil semangat dari almarhum untuk semakin kompak dan menyatu sebagai sebuah keluarga besar, guna membesarkan partai NasDem yang kita cintai ini.

Pada kesempatan yang sama, Sudirman, mewakili keluarga almarhum H.M Thaib Ali menyampaikan rasa haru dan kebanggan atas kunjungan DPD NasDem Sergai dalam pada hari ini.

“Kami atas nama keluarga almarhum H.M Thaib Ali menyampaikan ucapan terima kasih, rasa haru dan merasa bangga kepada jajaran DPD NasDem Sergai yang hadir. Kami merasa sangat dihargai dan dipedulikan, karenanya diharapkan silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik antara kita semua,”ungkapnya.

Ditambahkannya, bahwa almarhum memiliki cita-cita yang belum kesampaian sampai saat ini yaitu meraih 9 kursi legislatif di Sergai, semoga dengan tangan dingin Kak Joni Walker serta kekompakan seluruh jajaran DPD NasDem Sergai, maka target tersebut dapat tercapai,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPD NasDem Lhokseumawe, Sudirman Amin mengapresiasi kunjungan silaturahmi serta ziarah makam tokoh NasDem Sergai hingga ke Tanah Aceh ini.

“Kami menyambut hangat kunjungan ini, yang menunjukkan kepedulian serta rasa penghargaan atas jasa pendahulu NasDem yang telah tiada. Semoga hal ini mempererat silaturahmi antara DPD Sergai dan DPD Lhokseumawe, serta kami mendoakan NasDem Sergai selalu sukses dan membuat partai ini makin besar, “tutupnya.

 

(ML.hrp)