Simpan Puluhan Paket Sabu, 2 Perempuan di Tebingtinggi Ditangkap Polisi

0
1
Ketiga tersangka saat diamankan di Mapolres Tebingtinggi. (Foto: istimewa)
Dijual Rumah

Medan, buktipers.com – Personel Satres Narkoba Polres Tebintinggi menangkap tiga orang yang dua di antaranya perempuan terkait kepemilikan narkotika jenis sabu.

Ketiga orang yang diamankan tersebut yakni WAP alias WIN (36) serta dua orang perempuan JH alias KJ (43) dan WTN alias Wat (33).

Kasubbag Humas Polres Tebintinggi Iptu Agus Arinto mengatakan ketiga tersangka diamankan petugas di dua lokasi berberbeda di Kota Tebingtinggi. Penangkapan berawal dari informasi yang diterima petugas terkait maraknya peredaran sabu di Kota Tebintinggi.

“Dari penyelidikan, kami mengamankan seorang laki-laki berinisial WAP di Jalan Letda Sujono, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi. Dari tangan tersangka kami mengamankan lima bungkus plastik klip berisi sabu seberat 0,88 gram dan uang tunai Rp500.000,” kata Agus, Minggu (12/9/2021).

Selanjutnya, petugas melakukan pengembangan lebih lebih lanjut dan mengamankan dua orang perempuan berinisial JH dan WTN di Kecamatan Padang Hulu, Tebintinggi.

Dari tangan JH, petugas menyita barang bukti 24 bungkus sabu seberat 4,24 gram dan satu tas.

“Sementara itu dari tangan WTN, kami menyita satu bungkus sabu seberat 0,14 gram dan selembar uang pecahan Rp5.000.  Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, ketiga tersangka saat ini diamankan petugas ke Mapolres Tebingtinggi.

“Mereka masih diperiksa intensif terkait asal-usul barang haram tersebut,” ucapnya.

 

Sumber : iNews.id