Sipropam Polres Labuhanbatu Berikan Bantuan 12 Paket Sembako

0
12
Kasipropam Polres Labuhanbatu, IPDA Dr Iskandar Muda Sipayung SH, MH saat memberikan bantuan sembako kepada warga.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Sipropam Polres Labuhanbatu berikan bantuan 12 paket sembako kepada 12 orang warga kurang mampu, di sekitaran Kota Rantauprapat, di halaman Kantor Sipropam Mapolres Labuhanbatu, Jumat (23/4/2021).

Paket sembako ini diberikan langsung oleh Kasipropam Polres Labuhanbatu, IPDA Dr Iskandar Muda Sipayung SH, MH dan seluruh personil Sipropam Polres Labuhanbatu.

Bantuan sembako yang diberikan ini berupa, beras sebanyak 60 Kg masing-masing mendapat 5 Kg, minyak goreng 2 bungkus, gula pasir 1 Kg, teh celup 1 kotak, telur, inter mie 1 kotak, dan sirup kurnia 1 botol.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan SIK, MH melalui Kasipropam Polres Labuhanbatu, IPDA Dr Iskandar Muda Sipayung mengatakan, pemberian bantuan ini adalah wujud nyata Polri dalam membantu warga yang terdampak Covid – 19.

Semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga dan dapat mengurangi sedikit beban keluarga. Kiranya di bulan suci Ramadhan ini, kita diberi kesehatan dan Rahmat serta hidayah dari Allah SWT, ucap IPDA Iskandar Muda Sipayung.

Dikatakannya, jangan lupa untuk tetap menerapkan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas serta menjaga jarak di tempat umum.

 

(Syafii Harahap)