Siswi SMP Tewas setelah Terjatuh dari Bus Sekolah  

0
780
Pelajar SMP yang meninggal setelah terjatuh dari bus sekolah kampung.(foto/haposan)
Dijual Rumah

Buktipers.com-Labuhanbatu

Malang nian nasib pelajar SMP ini, ia meninggal seketika setelah terjatuh dari bus pengangkut sekolah.

Siswi malang bernama Nurlela pelajar Kelas VIII SMP Negeri 1 Pangkatan. Keterangan diperoleh, ia terjatuh dari bus sekolah kampung yang ditumpanginya, kemudian menghembuskan nafas terakhir di tempat kejadian.

Peristiwa naas itu terjadi di Jalan Lintas Negerilama-Aek Nabara, persisnya di Dusun Sukaramai simpang PT.RSK, Desa Sennah, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (9/10/2018)  sekira pukul  07.00 Wib.

Ketika itu, bus sekolah kampung yang dikemudikan Jontri (30) tersebut, datang dari arah Negerilama menuju Pangkatan membawa andik-anak sekolah.

Seorang warga, M.Tambunanan (65), mengatakan, tepat di persimpangan PT.RSK, Dusun Sukaramai bus itu berpapasan dengan bus Sekolah Asian Agri yang dikemudikan Sianipar (46).

Posisi si korban ketika itu berdiri di pintu bus, tiba-tiba bus sekolah Asian Agri keluar ke jalan lintas untuk menghindari tabrakan.

Naas, di sebelah kiri ada mobil kayu sedang parkir yang bagian belakangnya menjorok ke bahu jalan, dan pelajar SMP itu kena mobil tersebut hingga terjatuh.

Selang beberapa lama kejadian, petugas kepolisian langsung turun ek TKP. Kagatur Lantas, Bilah Hilir bermarga Sirait, melalui sambungan telepon mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk selanjutnya dilaporkan ke Polres labuhanbatu.(Haposan Sinaga)

 

Editor : Maris