SMA Negeri 2 Pematangsiantar Juara I Turnamen Futsal Harkitnas Cup III Samosir

0
416
IMG-20170610-WA0014
Plt Sekda Kabupaten Samosir photo bersama Kadis Pendidkan dan peserta Turnamen, Sabtu (10/6)
Loading...

Buktipers.com, SAMOSIR – Plt. Sekda Kabupaten Samosir, Jabiat Sagala menutup secara resmi Turnamen Futsal Harkitnas Cup III di Lapangan Futsal SMA Negeri 1 Pangururan, Sabtu (10.6).

Jabiat Sagala dalam sambutannya mewakili Bupati Samosir mengatakan kiranya turnamen ini menjadi wadah kreatifitas para anak didik generasi penerus bangsa ini. Selain dapat menjadi ajang Silahturahmi antar sekolah, juga diharapkan mengharumkan nama baik citra pendidkan. Maka kegiatan ini perlu dilakukan berkesinambungan dan harapan kami dari pihak pemerintah, tim yang ada saat ini nantinya  akan  mampu mengikuti kompetisi nasional dan internasional” tutur Jabiat.

Selain Plt. Sekdakab Samosir, turut juga hadir Kadis Pendidikan Rikardo Hutajulu, Ketua PSSi Samosir Marco Simbolon untuk memberikan tropi pada pemenang tim putra dan tim putri.

Baca Juga!  Diduga Korban Penganiayaan, Cedol Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Tim Putra Futsal dari SMA Negeri 2 Pematang Siantar memperoleh Piala Juara I dan Juara ke II diberikan kepada tim Futsal SMA Negeri 1 Pangururan.

Sementara juara I tim putri diberikan kepada SMA Santo Mikhael Pangururan, juara II diberikan kepada SMA Bintang Timur Pematang Siantar.

Ketua Panitia, Elvinro Sinabariba mengucapkan terimakasih kepada pihak sponsor Bank Sumut cabang Pangururan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung terselenggaranya turnamen ini. Khususnya kepada para Sponsor dan donatur yang berpartisipasi hingga turnamen ini dapat terlaksana dengan baik. Dan kami berharap untuk tahun depan, kepada SMA Negeri 2 Pematang Siantar dan SMA Bintang Timur tetap mengirimkan tim futsalnya tahun depan.” Ucap Elvinro. (Jimmy Saing)

Loading...