Sofwat dan Wartawan Makan Toge Panyabungan, Banyak Pedagang Titipkan Harapan Padanya

0
465
Brigjend (Purn) TNI Sofwat Nasution saat menyambangi pedagang Pasar Baru Panyabungan.
Dijual Rumah

Madina, buktipers.com – Usai melihat dan mengecek kondisi pasar baru Panyabungan yang sudah setahun lebih terbakar, Brigjend TNI Sofwat Nasution, bakal calon Bupati Madina, ajak para wartawan makan toge Panyabungan.

“Ya kita sengaja mencicipi makanan khas Mandailing Natal yang terkenal segar dan manisnya, toge Panyabungan bersama rekan-rekan pers,” tutur Sofwat kepada awak media, Sabtu (9/11/2019) lalu.

Diceritakan Sofwat, selamai ia berkunjung di Pasar Baru, banyak pedagang yang menggantungkan harapan kepada dirinya yang bakal mampu membawa Madina lebih baik kedepan.

“Melihat kondisi pasar ini memang sangat memperhatinkan dan tadi saya banyak mendapat keluh kesah para pedagang di pasar ini, terutama renovasi pasar yang sudah setahun lebih tidak juga disentuh oleh pemerintah, dan saya yakin, jika saya terpilih, pasar ini akan kita perbaiki,”ujarnya.

Amatan awak media, saat saat Sofwat ke Pasar Baru Panyabungan, banyak omak-omak yang menginginkannya,  menjadi pemenang Pilkada Madina Tahun 2020 nanti.

Bahkan jika dia menang, mereka sesegera mungkin tertata dengan baik  dan memiliki lapak jualan yang baru.

“Harapan saya, Bapak Sofwat lah yang jadi pemenang pada pilkada nanti. Soalnya, baru kali ini kita memiliki calon bupati dari mantan jenderal di Kopasus, dan harapan kami kepada beliau, setelah terpilih bisa memberikan lapak yang layak bagi kami pedagang ini dan tidak lagi berjualan di atas puing-puing bekas kebakaran seperti saat ini,”timpal Boru Nasution, seorang pedagang salak, di Pasar Baru Panyabungan.

 

(Junaidi Nasution)