Sosialisasi Penyuluhan UNBK,Forkominka Kecamatan Pinangsori Turun Langsung

0
182
IMG-20180407-WA0038
Loading...

BuktiPers.Com – Tapteng (Sumut)

Kapolsek Pinangsori memberikan arahan di hadapan kurang lebih 200 siswa SMA I Pinangsori, mengatakan bahwa kesempatan untuk melanjutkan cita cita anak anak sekolah ke jenjang selanjutnya dilihat dari hasil siswa siswi ini sesudah melaksanakan ujian langsung. Sosialiasi Antisipasi yang diadakan di sekolah ini menekankan agar tidak ada coret coret lagi, karena sudah tidak jamannya lagi.

“Jangan gara-gara Coret coret besok lusa setelah selesai ujian menambah masalah di luaran. Ngapain Coret coret baju, sudah gak jamannya lagi saat ini. Kalau pengen hiburan di sini kita buatkan aja hiburan setelah selesai ujian agar jangan berkeliaran di luaran. Saya akan perintahkan Anggota Polsek nantinya untuk mengantisipasi seluruh kegaitan Coret-coret dan akan ditindak langsung apabila ada aksi coret-coret dari murid dari sini,” tutur AKP Sugino di Halaman SMAN I Pinangsori, Sabtu (7/4/2018) Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera utara.

Baca Juga!  Unjuk Rasa ke Empat, Pabrik Mati Total Dan Massa Pasang Tenda Hingga Malam

Tampak Lurah Albion Prancis L. Siregar, Camat Pinangsori Pahala Nababan, SH, dan dari Danramil diwakili oleh Serda Sarwedi dan Tuan Rumah sendiri Kepala Sekolah Muhammad Ali, SPd dan guru-guru pembina.

Camat Pinangsori dalam arahannya menyebutkan agar anak-anak SMA Pinangsori jangan Coret-Coret, No Narkoba, No ugal ugalan, semua NO. Katakan Tidak untuk semua.

“Mari kita sepakat mengatakan “No Coret Coret, No Narkoba, No Ugal ugalan”. Agar kita jadikan Pinangsori ini teladan untuk sekolah-sekolah yang lain. Lebih baik kita buat “Pinangsori, Rumah Kita”, dan jangan melakukan hal-hal yang membuat adek-adek merugikan sendiri, dengan kegiatan-kegiatan yang melanggar aturan, dan ini akan dikontrol oleh seluruh aparat keamanan di seluruh Kabupaten Tapanuli Tengah,” tutur Camat Pinangsori, Pahala Nababan, SH. (Job Purba/Red)

Loading...