Beranda Sumut Sruduk Pantat Truk, Siswa SMA HKBP Sibolga MD

Sruduk Pantat Truk, Siswa SMA HKBP Sibolga MD

397
0

Buktipers.com – Sibolga (Sumut)

Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Swasta HKBP Sibolga, tewas seketika, setelah mengalami laka tunggal di jalan Sutomo, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Kota, Minggu (16/12/2018) sekira pukul 00.15. WIB dini hari.

Pelajar yang masih duduk dibangku kelas XII bernama Vito Josua Manalu, sempat mendapat perawatan di rumah sakit FL. Tobing Sibolga.

Jenazah kemudian disemayamkan di rumah duka di Kampung Kelapa, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota.

Menurut keterangan salah seorang warga, malam itu almarhum masih sempat ngumpul dengan teman-temannya di suatu tempat. Karena waktu telah larut malam, sekira pukul 23.00 WIB, mereka pun bubar dan kembali ke rumah masing-masing.

Baca Juga!  Bupati Sergai Buka Rakerda TP PKK, Ini Pesannya

“Malam itu, masih ngumpul-ngumpul dia dengan kawan-kawannya. Memang biasa mereka ngumpul, apalagi pas malam minggu. Jam 11, mereka sudah bubar. Dia pulanglah ke rumahnya,” kata seorang wanita yang tak ingin menyebutkan namanya.

Tak berapa lama tiba dirumahnya, pelajar yang akan menyelesaikan pendidikan SMA nya ini kemudian keluar dengan mengendarai seped motornya. Menurut informasi yang diperoleh, rencananya almarhum hendak membeli makanan. Karena malam itu, tiba-tiba saja dia merasa lapar.

“Mau beli makanan katanya. Keluar lagi dia, padahal baru sampai di rumah,” tukasnya.

Beberapa jam kemudian, pihak keluarga mendapat kabar, Vito mengalami kecelakaan karena menabrak sebuah truk yang berhenti.

“Katanya gitu, ada truk berhenti ditabraknya. Itunya informasi yang kudengar,” pungkasnya.

Baca Juga!  Diduga Sopir Mengantuk, Truk Colt Diesel ‘Ciuman’ dengan Truk Tronton Box

Terpisah, Kabag Humas Polres Sibolga, Iptu Ramadhansyah Sormin yang dikonfirmasi via telepon selularnya membenarkan kejadian tersebut. Namun, Sormin mengaku belum dapat memberi keterangan terkait kecelakaan tersebut. Karena, pihak keluarga Vito belum membuat laporan.

“Benar ada laka dan hingga saat ini keluarga korban belum buat laporan,” jawabnya singkat.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab kecelakaan maut tersebut.(ril/Job Purba)

Loading...