Staf Ahli Bupati Labuhanbatu: Zero Stunting Harus Kita Dapat Tahun 2025

0
2
Foto bersama usai acara.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – “Selain capaian penurunan stunting hingga 14% di tahun 2024, zero stunting harus kita dapatkan ditahun 2025, “ucap Staf Ahli Bupati Labuhanbatu, Ir. Jumingan mewakili ketua percepatan penurunan stunting, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, pada kegiatan kordinasi dan konsolidasi percepatan penurunan stunting tingkat Kabupaten Labuhanbatu, di Hall Permata Land Hotel Rantauprapat, Jalan A.Yani Kecamatan Rantau Utara, Kamis (8/9/2022).

Dra. Hj. Lucy Destriati, Kordinator Bidang KS/PK BKKBN Provinsi Sumatera Utara di kesempatan itu menegaskan, penurunan angka stunting akan mudah kita lakukan kalau ini kita kerjakan dengan bersama -sama di lintas sektor. Bukan hanya itu, kemungkinan besar zero stunting juga akan kita capai, katanya.

Pada salah satu rangkaian kegiatan, Kepala Bappeda Labuhanbatu, Hobbol Z Rangkuti melalui pemaparannya menyampaikan, salah satu tujuan penurunan stunting diantaranya untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat.

Hadir mengikuti kegiatanKepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu, H. Kamal Ilham SKM, MM, Kepala Dinas BP2KB Labuhanbatu, Hj. Mahrani SKM, Kadis P3A Hj.Tuti Noprida Ritonga, para Camat, Kapus dan stakeholder terkait. Dengan menyajikan tiga narasumber dari Satgas Penanganan Stunting.

 

(Syafii Harahap)