STPK Matauli Terima SK Menteri

0
608
Dijual Rumah

Buktipers.com -Tapteng (Sumut) – Sekolah Tinggi Perikanan dan Kelautan Matauli menerima Surat Keputusan Menteri Riset, Tehnologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia, Sabtu (21/07/2018). SK tersebut disampaikan Dirjen Kementrian Dr. Ir. Padono Suwiginjdo, M.Eng.Sc idan diterima Ketua Yayasan Matauli, Ir. H. Akbar Tanjung.

Dirjen menyatakan bahwa terbintnya Surat Keputusan Nomor: 381/KPT/1/2018 Tangal 14 April 2018, sudah melaui mekanisme dan peraturan yang berlaku di kementrian. Dan bukan atas dasar karena para pengagasnya tokoh nasional, namun karena sepak terjang yang cukup dan sudah terbukti yayasan ini mampu memajukan dunia pendidikan dan sudah teruji.

“Penerbitan surat keputus ini sudah melewati proses dan prosedur, dan kita telah melihat dan membuktikan bahwa yayasan ini juga telah mampu memajukan dunia pendidikan, persyaratan yang juga kita buat telah terpenuhi secara keseluruhan,” kata Padono.

Sebelumnya Akbar Tandjung  mengucapkan banyak trimakasih pada Pemerintah dalam hal ini Kementerian Riset,Tehnologi dan Pendidikan Tinggi RI,cyang telah bersedia hadir dan menyerahkan langsung Surat Kerputusan ini,cdan sekaligus dukungan yang disampaikan.

“Kami atas nama Yayasan Matauli sangat beterimakasih atas kehdiran Pak Dirjen dan juga dukungan yang diberikan pada Yayasan Matauli ini. Serta bantuan beasiswa dari kementerian buat mahasiswa Matuali nantinya,” kata Akbar Tanjung di Aula Visual Matauli Pandan Jalan Ki Hajar Dewantara Pandan, Tapanuli Tengah Sumatera Utara. (Job Purba)