Suami Asyik Lucuti Daster Selingkuhan, Wanita Ini Murka Gerebek Kamar Hotel di Palembang

0
1
Wanita berinisial EK (40) menunjukkan kamar hotel tempat suaminya ngamar bersama wanita selingkuhannya. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
Dijual Rumah

Palembang, buktipers.com – Wanita berinisial EK (40) murka, mendengar kabar suaminya selingkuh disebuah kamar hotel di Kota Palembang. Dia langsung mendatangi hotel tersebut, dan melakukan upaya penggerebekan, Sabtu (9/7/2022) dini hari.

Diduga, suami EK mengetahui kedatangan istrinya, sehingga memilih kabur usai melucuti daster wanita selingkuhannya, yang diketahui berinisial SK (36).

EK yang terlanjur murka, hanya mendapati SK di dalam kamar dalam kondisi panik dan ketakutan. Tak ingin sia-sia, EK akhirnya meringkus wanita selingkuhan suaminya, dan menggelandangnya ke Polrestabes Palembang.

Polisi langsung bergerak ke kamar hotel tersebut, dan menyita sejumlah barang bukti perselingkuhan serta perzinaan.

Barang bukti yang disita polisi antara lain sprei, handuk, serbet, dan bungkus bekas obat kuat untuk pria. Selain itu polisi juga menyita dua buah ponsel.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan perkara perzinaan tersebut.

“Iya benar, anggota piket kita sudah mendatangi TKP laporan perkara perzinahan itu. Dan sejumlah alat bukti telah disita. Pelapor juga masih konsultasi dengan Unit PPA, dan belum membuat laporan polisi. Sementara dari keterangan saksi pelapor, suami pelapor melarikan diri,” tutur Tri Wahyudi.

 

Sumber : Sindonews.com