Sudah Lama Rusak, Jalan di Rajabasa Bandarlampung Ini Tak Kunjung Diperbaiki

0
1
Jalan berlubang di Rajabasa Raya, Bandarlampung (Antara)
Dijual Rumah

Bandarlampung, buktipers.vom – Warga di lingkungan Jalan Rajabasa Raya berharap Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana memperbaiki jalan berlubang. Padahal, jalan di wilayah itu sudah lama rusak.

“Kami berharap Wali Kota mendengar keluhan kami soal jalan yang telah lama rusak ini,” kata warga sekitar bernama Dede, Jumat (3/9/2021).

Dia melanjutkan akibat adanya jalan rusak dan berlubang tersebut, banyak pengendara yang sering terjatuh atau terpeleset. Ditambah jika turun hujan jalan tersebut terlihat becek.

“Jadi licin, pas ada pengendara motor kadang terjatuh. Kadang juga sampai tiga hari baru air yang di lubang surut,” kata dia.

Warga lainnya bernama Arliyus juga mengeluhkan dengan adanya jalan yang rusak tersebut. Menurutnya, selama jalan tersebut rusak dan tak kunjung diperbaiki.

Dia bersama warga lainnya kerap bergotong royong perbaiki jalan yang rusak tersebut.

“Kadang kami sumbangan untuk beli batu dan pasir, jadi sedikit-sedikit kami perbaiki agar tidak melebar,” katanya. Dia berharap kepada Pemkot Bandarlampung, agar bisa memperbaiki jalan yang rusak di lingkungan Rajabasa tersebut. Dengan perbaikan jalan tersebut, diharapkan tidak ada lagi pengendara yang terjatuh.

“Kami sangat berharap ibu Wali Kota dapat mendengar keluhan kami untuk bisa perbaiki jalan di lingkungan kami,” harapnya.

 

Sumber : iNews.id