Sukses Amankan PSU, Masyarakat Apresiasi Kinerja Polres dan Kodim Labuhanbatu

0
31
Ratusan papan bunga dari warga, diletakkan di depan Mapolres Labuhanbatu, jalan HM Thamrin Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, memberikan apresiasi kepada pihak Polres Labuhanbatu, dan Kodim 0209/LB dengan mengirimkan papan bunga ucapan selamat dan sukses atas pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU), di Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Senin (03/05/2021).

Bukti masyarakat apresiasi terhadap kinerja Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB, ratusan papan bunga tersebut, diletakkan tepat di depan Mapolres Labuhanbatu, jalan HM Thamrin Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.

Hal ini membuktikan dukungan dari masyarakat atas kinerja Polres Labuhanbatu yang dipimpin Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H. yang didukung Kodim 0209/LB, dipimpin Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr. (Han) dalam mengamankan PSU di Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, di masa pendemi Covid-19.

 

(Syafii Harahap)