Suratman Mendaftar sebagai Calon Kades Trikarya Mulya, Ini Harapannya

0
269
Suratman ikut mendaftarkan diri sebagai caon Kepala Desa (Kades) Trikarya Mulya, Sabtu (2/11/2019).
Dijual Rumah

Mesuji, buktipers.com – Mendapat dukungan dari masyarakat, Suratman ikut mendaftarkan diri sebagai caon Kepala Desa (Kades) Trikarya Mulya, Sabtu (2/11/2019).

Suratman yang berprofesi sebagai Jurnalis di salah satu portal media cyber ini, mohon doa dan dukungan masyarakat, keluarga dan rekan-rekannya, dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Trikarya Mulya, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji.

Dikatakan Suratman, tekadnya untuk maju dalam Pikades adalah keiginanya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, di desa tempatnya tinggal.

Keiginan ini adalah panggilan jiwa, untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, demi kemajuan Trikarya Mulya, serta menjadi pelayan masyarakat, ujarnya.

Yang terpenting adalah, nantinya jika terpilih, saya ingin masyarakat juga ambil andil dalam pengelolaan anggaran desa. Jadi pengelolaan anggaran desa, bukan hanya dilakukan perangkat desa, tapi semua lapisan masyarakat, ungkapnya.

Untuk itu, dia meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Desa Trikarya Mulya, dalam Pilkades mendatang.

Diketahui, Desa Trikarya Mulya, adalah satu dari  20 Desa di 6 Kecamatan di Kabupaten Mesuji, yang melakukan Pilkades secara serentak, pada Desember mendatang.

(Jun)