Tabrak Fuso sedang Parkir, Pengendara Motor Tewas di Tempat

0
1
Kecelakaan maut yang melibatkan motor dan truk Fuso terjadi di kawasan Jalan Kol H Burlian, tepatnya di depan pintu masuk Dinas Kehutanan Provinsi Sumsel, Selasa (28/12/2021) malam. Foto SINDOnews
Dijual Rumah

Palembang, buktipers.com – Kecelakaan maut yang melibatkan motor dan truk Fuso terjadi di kawasan Jalan Kol H Burlian, tepatnya di depan pintu masuk Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (28/12/2021) malam, sekitar pukul 22:00 WIB.

Akibat dari kecelakaan tersebut, seorang pengendara sepeda motor yakni Yon Neo Novelis (27), warga Jalan Lukman Idris Lorong Malaka, Sukajadi, Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin tewas di lokasi kejadian karena mengalami sejumlah luka di tubuhnya.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Irwan Andeta mengatakan, insiden kecelakaan maut tersebut melibatkan dua kendaraan, yakni sepeda motor Honda Verza BG 3530 ZR dan truk Fuso roda enam dengan nopol BG 8187 JD yang sedang parkir di pinggir jalan.

“Korbannya meninggal dunia di lokasi dan jasadnya langsung dibawa ke RSUP Muhammad Hoesin. Sedangkan kendaraan motor milik korban mengalami rusak parah. Pengemudi Fuso yakni Irhandi dan saksi-saksi juga saat ini sedang dimintai keterangan,” ujar Kompol Irwan, Rabu (29/12/2021).

Usai melakukan olah TKP, lanjut Irwan, korban diketahui mengendarai motor dari arah kawasan Polda Sumsel hendak menuju ke arah simpang Talang Buruk Palembang.

“Kecelakaan diduga akibat karena korban tidak konsentrasi saat berkendara. Saat berjalan korban diduga tidak melihat kendaraan truk tersebut sedang parkir di badan jalan sebelah kiri, sehingga menabrak bagian belakang truk Fuso itu, ” ujarnya.

 

Sumber : Sindonews.com