Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas di Deliserdang, Sopir Truk Tangki Kabur

0
123
Sepeda motor korban tabrak lari di Jalan Sei Mencirim, Deliserdang diamankan di Satlantas Polres Deliserdang. (Foto: iNews.id/Stepanus Purba)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Medan (Sumut)

Pengendara sepeda motor, Josua Pinem, warga Jalan Sei Mencirim, Deliserdang, Sumatera Utara tewas dengan kondisi mengenaskan usai digilas truk tangki air di Jalan Medan Binjai Km 12,8 di Desa Puji Mulyo, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, pada Jumat (26/7/2019) malam.

Tragisnya, setelah menabrak korban sopir truk tangki air yang belum diketahui identitasnya melarikan diri dan kini masih dalam pengejaran petugas.

Petugas Lantas Polsek Sunggal, Bripka P Tarigan mengungkapkan, kecelakaan ini berawal saat kobrna datang dari arah Kota Medan menuju kota Binjai. Saat itu, korban diduga mengerem mendadak lantaran mobil yang ada didepannya mengurangi kecepatan dan berbelok ke arah kanan.

“Namun nahas, korban diduga tidak mampu mengendalikan sepeda motornya sehingga membuat dirinya tergelincir dan terjatuh. Di saat bersaman, datang mobil truk tangki air dari arah belakang dan menggilas kepala korban hingga meninggal dunia,” kata Tarigan, Sabtu (27/7/2019).

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan korban, serta menghubungi petugas. Namun, korban yang mengalami luka parah akhirnya mengembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Sopir truk yang kabur sesaat setelah kejadian sudah berhasil kita ketahui identitas dan masih dalam pengejaran,” ujar Tarigan.

Sumber : iNews.id