Tabrak Truk Fuso, Pasutri Pengendara Sepeda Motor Luka Berat

0
85
Foto kedua korban dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Pasangan suami istri (Pasutri), terpaksa dilarikan ke RSU Melati Desa Pon, setelah tabrakan, di jalan umum Medan – Tebing Tinggi, KM 65-66, tepatnya di Simpang Kamp. Jati, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (1/9/ 2020) lalu, sekitar pukul 15.55 WIB.

Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang SH, M.Hum, kepada wartawan, Rabu (2/9/2020) mengatakan, bahwa sepeda motor Honda Revo Fit Nopol BK 4819 NAR yang dikendarai korban Joni (38), warga Dusun V, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai, mengalami kecelakaan.

Dan akibatnya, korban menderita luka robek dan memar di kening sebelah kanan, tulang jari tengah kiri patah, luka robek tangan kiri dan luka lecet lutut kaki. Korban dilarikan ke RSU Melati Desa Pon.

Sedangkan istrinya, yang saat itu dibonceng, Emma Hariani Tanjung (34), menderita luka robek di lengan kiri, kening bengkak dan memar dan luka luka lecet pada tangan dan juga dibaewa ke RSU Melati Desa Pon.

Sedangkan kontranya, mobil truk fuso tangki nopol BK 9188 BS yang dikemudikan Hartono (40), warga Desa Penggalangan Dusin III, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai.

Kronologis kejadiannya, bermula Honda Revo Fit Nopol BK 4819 NAR yang dikendarai korban Joni, datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi, dan sesampainya di TKP, diduga kurang hati – hati saat membelok atau menyeberang ke kanan, masuk ke Simpang Kampung Jati.

Sehingga bertabrakan antara sudut depan kiri (setang kiri) sepeda motor tersebut, dengan sudut kiri depan mobil truck fuso tangki nopol BK 9188 BS yang bersamaan datang dari arah berlawanan yaitu dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan.

“Kasusnya telah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Serdang Bedagai, guna proses selanjutnya,” tandas Kapolres.

 

(ML.hrp)