Tabrak Truk Parkir, Pengendara dan Penumpang RX King Luka Berat

0
425
Foto kedua korban dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan,

Sergai, buktipers.com – Tabrak dump truk yang sedang parkir, pengendara dan penumpang sepeda motor Yamaha RX King, nopol BK 2246 MD, mengalami luka berat.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi, di Jalan Lintas Medan – Tebing Tinggi Km.34, tepatnya di Dusun VI Desa Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (20/8/2020) lalu, sekitar pukul 21.45 WIB.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, melalui Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, mengatakan, kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor Yamaha RX King Nopol BK 2246 MD yang dikendarai Ricky Handoko (25), warga Dusun III Desa Pematang Pelintahan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai.

Ricky mengalami luka robek di kelopak mata kiri atas, luka robek pada pipi sebelah kiri, luka robek pada dagu, luka robek pada jari telunjuk tangan kiri, luka lecet pada dada sebelah kiri dan berobat di RSU Melati Kampung Pon.

Sedangkan yang dibonceng, Ayu Rinanda (20), warga Dusun I, Desa Sentang, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai. Korban Ayu, mengalami luka robek, pada kepala bagian kanan, telinga sebelah kanan mengeluarkan darah, dan berobat di RSU Melati Kampung Pon.

Sedangkan kontranya, dump truck Nopol BK 9990 BYT yang dikemudikan MR. Rangkuti (58), warga Jalan Pendidikan, Desa Kolam, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, dan tidak mengalami luka.

Menurut Kasat Lantas, kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha RX King Nopol BK 2246 MD, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Tebing-Tinggi. Tiba di TKP, pengendara RX King itu tidak memperhatikan mobil dump truck yang sedang parkir di badan jalan sebelah kiri dari arah Medan.

Disebutkan, ban truk tersebut lagi diperbaiki, dan bagian depan dari RX King tersebut, menabrak bagian belakang sebelah kanan dari mobil truk tersebut.

Akibat kejadian tersebut pengendara RX King dan penumpangnya, mengalami luka-luka, kemudian dibawa berobat ke RSU Melati Kampung Pon.

Sedangkan sepeda motor korban mengalami kerusakan.

“Pengendara sepeda motor mengalami luka, sedangkan kedua kendaraan diamankan di Satlantas Polres Serdang Bedagai. Kasusnya masih diproses lebih lanjut,” tandas Kasat.

 

(ML.hrp)