Tabrak Truk Parkir, Pengendara Vixion Luka – Luka

0
2
Truk parkir yang ditabrak korban.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Indra Syahputra Lubis (24), menjadi korban laka lantas. Sepeda Motor Yamaha Vixion nopol BK 6314 XAJ yang dikendarainya, menabrak bagian belakang truk yang parkir di Jalinsum Medan – Tebing Tinggi, tepatnya di KM 52-53, depan Mesjid An-Nur Dusun Darul Aman, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, Senin (17/5/2021), sekitar pukul 03:30 WIB. Akibatnya, Indra mengalami luka berat.

Indra yang tinggal di Dusun I, Desa Makmur, Kecamatan Teluk Mengkudu, dengan mengendarai kereta dari Tebing Tinggi, menuju arah Medan.

Setiba di lokasi, mobil truk disupiri Ardianto Sihotang (24), warga Dusun X Panglong, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, sengaja terparkir dan memakan badan jalan.

Sepeda motor milik korban.

Truk yang tidak memberi tanda berhenti itu, ditabrak Indra, tepat di kanan belakang truk hingga kereta Indra ringsek bagian depan.

Indra yang jatuh ke aspal jalan mengalami luka di bagian lutut kaki kiri, pelipis robek dan memar di tangan kiri. Ia pun dilarikan ke RS. Sultan Sulaiman Sergai untuk perawatan medis.

Mendapat informasi, pihak Sat Lantas Polres Sergai turun ke lokasi kejadian. Dan kedua kendaraan langsung diamankan oleh petugas. Kasat Lantas Polres Sergai, AKP. Agung Basuni membenarkan peristiwa itu.

“Peristiwa tersebut sudah kita tangani, akibatnya satu orang mengalami luka dan masih dirawat pihak rumah sakit. Kedua kendaraan sudah kita amankan,”papar Kasat.

 

(ML.hrp)