Tabrakan 2 Sepeda Motor di Deli Serdang, Seorang Tewas

0
1
Kecelakaan sepeda motor di Deli Serdang. [Dok.Digtara.com]
Dijual Rumah

Deliserdang, buktipers.com – Dua unit sepeda motor bertabrakan di Jalan Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di Dusun I Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (5/6/2022) pagi.

Seorang dilaporkan tewas dalam kejadian itu. Korban tewas bernama Yusran Hutajulu (44), warga Kecamatan Medan Denai.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Deli Serdang, Iptu Khairil Anwar mengatakan, awalnya sepeda motor BK 3621 OZ yang dikendarai korban melintas dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

“Sampai di lokasi kejadian, korban menghindari kenderaan yang datang dari arah berlawanan dari sebelah kanan, sehingga masuk ke jalur berlawanan arah dan bertabrakan dengan sepeda motor BK 2376 MBJ yang dikendarai Bendri Simbolon,” katanya, dikutip dari Digtara.com – jaringan Suara.com.

Korban Yusran Hutajulu langsung meninggal dunia pasca kecelakaan nahas tersebut. Sedangkan korban Bendri Simbolon saat itu berboncengan dengan Adimanyus Barus mengalami luka-luka dan harus dirawat di rumah sakit terdekat.

Saat ini jenazah korban dibawa ke RSUD H. Amri Tambunan Lubuk Pakam. Pihak Satlantas Polresta Deli Serdang masih mendalami kasus tersebut.

 

Sumber : Suara.com