Tabung Gas Meledak, Satu Unit Mobil Milik Pedagang Kelontong Terbakar

0
715
Foto kondisi mobil pick up yang hangus terbakar.

Lingga, buktipers.com – Diduga disebabkan tabung gas yang dibawa meledak, satu unit mobil pick up milik pedagang warung kelontong, warga Desa Resang, Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga, hangus  terbakar, dalam perjalanan pulang kampung.

Informasi yang disampaikan salah seorang warga Desa Resang, berinisial MH mengatakan, peristiwa terbakarnya mobil  tersebut, pada Senin sore (1/9/2020), sekira pukul 16.30 WIB, di Kampung Keleneng, Desa Resang.

“Mobil pick up yang terbakar itu milik saudara kita Evi. Beliau pulang dari Dabo, Kecamatan Singkep, belanja barang warung kelontong. Kejadiannya sekira pukul 16.00 WIB, tidak jauh dari kediaman orang tua pak Kades Resang,”ucap narasumber, Selasa (2/9/2020).

Penyebab terbakarnya mobil itu, belum bisa dipastikan, namun yang jelas dari warga sekitar, dua tabung gas ukuran belasan kilo yang dibawa meledak.

Namun alhamdulilah, dari kejadian tersebut, tidak ada memakan korban jiwa, dan sopirnya yang sekaligus selaku pemilik mobil juga selamat, tanpa cidera apapun, ungkap sumber lagi.

Hingga berita ini diterbitkan, Evi, selaku pemilik mobil,  belum bisa dikonfirmasi wartawan, terkait keronologis kejadian dan kerugian yang dialaminya atas insiden  tersebut.

 

(Dl/Zul)