Tajir Melintir, Hotman Paris Bingung Pegang Uang Sampai Simpan di Bak Mandi

0
5
Tajir Melintir, Hotman Paris Bingung Pegang Uang Sampai Simpan di Bak Mandi/ Foto: Instagram

Jakarta, buktipers.com – Siapa yang tak kenal Hotman Paris? Pengacara kondang itu tampil di mana-mana, dan bahkan memiliki kanal YouTube sendiri. Hotman Paris bukan pengacara biasa, sudah banyak kasus-kasus besar di dalam dan luar negeri yang ditanganinya, Bunda.

Kasus-kasusnya pun tak mudah sehingga bayaran Hotman Paris sebagai pengacara dihargai sangat tinggi. Enggak heran, ia memiliki harta melimpah dan disebut tajir melintir. Tak cuma jadi pengacara, Hotman Paris juga memiliki deretan bisnis dan aset properti.

Belum lama ini, Hotman Paris mengaku kebingungan menyimpan uang. Sampai harus menaruh uang di dalam kamar mandi karena saking banyaknya bayaran yang didapat dari kliennya. Ini karena ia merasa bingung di mana lagi ia harus menaruh uang tunai tersebut di rumahnya.

“Lu kalo datang ke kamar mandi gue ya percaya atau tidak saking menumpuk uang dari klien kadang-kadang, ini sekretaris gue jadi saksi bisa-bisa sekeliling bak mandi uang semua,” kata Hotman Paris, dilansir InsertLive.

“Karena kadang uang dari klien kan enggak mungkin kita jemur di luar uangnya. Jemur di bak mandi terus di semprot jadi dan ini baru semua,” ucapnya.

Beberapa waktu lalu, Hotman Paris juga sempat diisukan bangkrut, hingga menjual beberapa asetnya, Bunda. Pria 60 tahun itu mengaku telah menjual apartemennya dengan harga murah.

Namun, Hotman menampik isu bangkrut yang menimpa dirinya. “Oh enggak, saya sebelum Corona itu punya koleksi ratusan apartemen yang sudah serah terima. Sementara disewakan enggak laku, akhirnya sekarang saya jual obral, jual murah,” kata Hotman.

 

Sumber : haibunda.com