Tak Mendapat Ruang ICU di Bekasi, Bupati Eka Supria Atmaja Wafat di Tangerang

0
46
Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat berkunjung ke rumah Husnia, mahasiswi yang masih terjebak di China karena virus corona. (Suara.com/M Yacub).
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Kabar duka datang dari Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sang bupati yakni Eka Supria Atmaja dikabarkan meninggal dunia  Minggu (11/7/2021) sekitar pukul 21.30 WIB.

Sebelum meninggal dunia, Bupati Eka dinyatakan positif Covid-19 dan mendapat perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Siloam Kelapa Dua Tangerang.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun. Menyampaikan bela sungkawa dan turut berduka cita atas wafatnya Bpk H. Eka Supria Atmaja, SH (Bupati Bekasi),” ujar Kasubbag Komunikasi Pimpinan Pemkab Bekasi, Ramdan dalam pesan singkat kepada waratawan dilansir Suara.com.

Ramdan juga berdoa agar almarhum husnul khotimah, diampuni semua dosa-dosanya dilapangkan kuburnya, diterangkan kuburnya, dijauhkan dari siksa kubur dan siksa api neraka, di tempat kan di surga-Nya, di surga Firdaus.

“Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan, Aamiin Allahuma Aamiin,” kata dia.

Bupati Eka Supria sempat tidak mendapatkan ruangan instalasi care unit (ICU) di rumah sakit Kabupaten Bekasi. Dia akhirnya dirawat di RS Siloam Tangerang.

Sebelum ke RS Siloam, Bupati Eka lebih dulu menjalani perawatan di RS Permata, Jababeka, Kabupaten Bekasi. Ia terkonfirmasi Covid-19 sejak 1 Juli 2021.

 

Sumber : Suara.com