Tak Sudi Berpisah, Pria Ini Siram Istri Siri dengan Air Panas

0
1
Tasrik menjalani pemeriksaan di Polres OKU terkait kasus penyiraman air panas ke tubuh istri siri. (Foto: Widori)
Dijual Rumah

OKU, buktipers.com – Tasrik (46) warga Desa Raksa Jiwa, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU, Sumatera Selatan (Sumsel) ditangkap polisi dalam kasus penganiayaan berat.

Tasrik menyiram istri sirinya ES (37) dengan air mendidih karena kesal korban sering minta berpisah.  Akibat perbuatan Tasrik,  sekujur tubuh korban melepuh. Kasat Reksrim Polres OKU AKP Priyatno mengatakan, peristiwa penganiayaan berat ini terjadi pada Selasa 20 Juli sekitar pukul 00.30 WIB.

Setelah beberapa hari melarikan diri, pelaku ditangkap Selasa (27/7/2021) di tempat persembunyiannya.

“Pelaku yang sebagai suami siri korban diancam pasal penganiayaan berat sebagaimana dimaksud dalam primer pasal 354 ayat 1 subsider 353 ayat 1 dan 2, lebih subsider pasal 351 ayat 1 dan 2. Sempat kabur beberapa hari setelah akhirnya ditangkap  unit PPA yang dipimpin Ipda Wahyudin SH MSi bersama Kapolsek Semidang Aji pada Rabu (27/7/202) di tempat persembunyiannya,” ujar Kasat, Rabu (28/7/2021).

Hasil penyelidikan sementara, pelaku dan korban yang merupakan suami – istri siri sering cekcok. Kemudian korban diduga sering berucap minta berpisah yang membuat pelaku kesal dan timbul niat untuk melukai korban.

“Beberapa jam setelah cekcok, korban tidur. Kemudian pelaku datang ke kamar korban lalu menyiramkan satu ember air panas ke wajah dan tubuh korban. Pelaku diancam hukuman 8 tahun penjara, lantaran bukan suami istri sah korban diancam penganiayaan berat. Saat ini anggota terus mendalami motifnya,” katanya.

 

Sumber : iNews.id