Talk Show di Radio, Polres Sergai Ajak Masyarakat Suskseskan Pilkada Damai

0
4
Polres Serdang Bedagai (Sergai), mengajak masyarakat Sergai untuk mensukseskan pesta demokrasi tersebut, melalui Radio 99,2 Hit FM, di Dusun II, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Rabu (2/9/2020).

Sergai, buktipers.com – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020, Polres Serdang Bedagai (Sergai), mengajak masyarakat Sergai untuk mensukseskan pesta demokrasi tersebut, melalui Radio 99,2 Hit FM, di Dusun II, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Rabu (2/9/2020).

Hadir pada talk show tersebut, Kasubbag Humas Polres Sergai, AKP Sopian, bersama Paur Subbag Humas, Bripka Juparto Situmorang yang mengedukasi masyarakat tentang tahapan Pilkada, di Kabupaten Sergai.

Polres Sergai juga mengajak masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, menjelang pelaksanan pesta demokrasi, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sergai.

AKP Sopian juga menghimbau masyarakat agar tidak terpecah belah akibat berbeda pilihan. Namun jadikan perbedaan tersebut untuk mempererat tali persaudaraan di Tanah Bertuah Negeri Beradat, katanya.

“Masyarakat jangan terprovokasi dengan berita yang belum tentu kebenaranya, jangan terjadi permusuhan akibat perbedaan pilihan,”kata AKP Sopian.

Kasubbag Humas Polres Sergai juga menghimbau seluruh elemen masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

“Kami juga himbau masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehata dalam beraktifitas dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dan tidak berkumpul, “ungkapya.

(ML.hrp)