Beranda Sumut Tambang Emas Martabe Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

Tambang Emas Martabe Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

158
0
Manajemen Tambang Emas Martabe, menggelar acara buka puasa bersama dengan sejumlah wartawan, di Emeral Hall Hotel Mega Permata, Kota Padangsidempuan, Sumatara Utara, pada Kamis (16/5/2019). (Foto/Job Purba)
Loading...

Buktipers.com – Sidempuan (Sumut)

Manajemen Tambang Emas Martabe, menggelar acara buka puasa bersama dengan sejumlah wartawan cetak dan online, serta media televisi, di Emeral Hall Hotel  Mega Permata, Kota Padangsidempuan, Sumatara Utara, pada Kamis (16/5/2019).

Senior Manejer Tambang Emas Martabe, Katerina Siburian mengatakan, buka puasa bersama wartawan media cetak dan elektronik yang bertugas di wilayah Padangsidimpuan, Tapsel, Tapteng dan Sibolga ini, merupakan kegiatan yang rutin di lakukan oleh Agicourt Resources setiap tahunnya.

Dikatakan, acara buka puasa bersama ini merupakan salah satu komitmen manajemen tambang emas Martabe dalam menjaga tali silaturrahmi dengan para awak media.

“Kita beru­saha semaksimal mungkin menjaga hubungan dan komunikasi yang baik dengan rekan-rekan wartawan yang salah satu wujudnya buka puasa bersama ini,” kata Katerina, dalam kegiatan ini.

Baca Juga!  Lanal DBS Gelar Buka Puasa Bersama dengan Kapolres dan Tokoh Masyarakat

Katerina juga mengucapkan terimakasih atas berbagai pemberitaan positif dan kritikan yang aktif dilakukan para insan media terhadap tambang emas Martabe.

“Berbagai berita positif maupun yang sifatnya kritik, kami jadikan sebagai bahan untuk memperbaiki diri untuk dapat lebih bermanfaat positif bagi masyarakat,” katanya.

Katerina juga memaparkan beberapa poin  perkembangan tambang emas Martabe, di berbagai bidang, termasuk dalam perhatian pihak tambang emas terhadap masyarakat.

“Doakan, agar produksi tambang Martabe terus meningkat, sehingga dapat lebih berbuat banyak dalam membantu masyarakat, serta bisa lebih bersinergi dengan para rekan rekan media,”katanya.

Perwakilan rekan media asal Sibolga, mengucapkan apresiasi tinggi terhadap manajemen tambang emas Martabe atas acara buka puasa yang secara berkesinambungan digelar, yangjuga diisi dengan kegiatan doorprize bagi peserta yang hadir.

Baca Juga!  Satlantas Polres Simalungun Giat ‘Penling’ di Jalan Rusak, Ajak Masyarakat Tertib Berlalulintas

“Diharapkan acara yang bertujuan meningkatkan tali silaturrahmi ini dapat terus dipertahankan, bahkan dapat lebih ditingkatkan ke depan,” katanya.

(Job Purba)

Loading...