Beranda Serba Serbi Tamu Undangan Tak Berikan Uang Sumbangan, Calon Pengantin Ini Marah Besar

Tamu Undangan Tak Berikan Uang Sumbangan, Calon Pengantin Ini Marah Besar

91
0
Ilustrasi pengantin perempuan marah saat pernikahan. (Shutterstock)
Loading...

Buktipers.com – Jakarta

Baru-baru ini ada cerita yang viral di situs Reddit. Seorang calon pengantin marah karena tak diberi hadiah uang tunai saat acara lamarannya.

Dilansir dari laman Mirror, calon pengantin ini sedang mempertimbangkan tamu tak diundang di hari besar pernikahannya. Hal itu dilakukan setelah ia mengklaim mereka mengabaikan permintaan uang tunai sebagai hadiah pertunangan.

Dalam sebuah pos yang diunggah di Reddit, calon pengantin perempuan yang tidak disebutkan namanya ini mengatakan dia kesal ketika orang muncul di pesta pertunangan dengan hadiah kecil yang menurutnya tidak ada gunanya. Padahal sebelumnya secara khusus ia meminta uang tunai.

“Saya menentukan di undangan bahwa meminta uang tunai hanya sebagai pengganti hadiah. Kami memiliki banyak hutang dan ingin memulai pernikahan kami dengan lembaran yang baru. Kami menganggap ini akan menjadi peluang besar untuk melakukannya,” tulisnya.

Baca Juga!  Miris..!! Ada Bendera Merah Putih Berkibar 24 Jam Di Universitas Ternama Di Tabagsel

“Yah, pestanya tadi malam dan tidak ada satu pun yang membawakan kami uang tunai,” kata dia lagi.

Akunnya tidak turun sama sekali dari forum populer. Hampir semua orang berpikir pengantin wanita ini kemungkinan akan diasingkan oleh orang-orang.

“Saya harap dia dan pengantin pria bahagia bersama karena mereka tidak akan memiliki teman dan keluarga setelah ini,” tulis salah satu pengguna.

Tak berhenti di situ, calon pengantin perempuan ini mengklaim bahwa dia memutuskan untuk mengirim pesan kepada tamu yang dekat dengan dirinya. Tujuannya agar mereka tahu apa yang ia rasakan sebenarnya.

“Saya mengirim pesan massal yang intinya meminta kepada tamu yang dekat dengan saya bahwa terjadi miskomunikasi dalam permintaan hadiah,” jelasnya.

Baca Juga!  Viral Ojol Lulus Cumlaude di Undip, Driver Lain Berjasa di Skripsinya

”Saya tidak mendapatkan banyak tanggapan, tetapi tanggapan yang saya dapatkan sangat kasar. Saya berpikir untuk tidak mengundang mereka yang menanggapi dengan kasar. Tetapi saya juga akan memberi mereka kesempatan lagi,” ucapnya.

Sebagian pengguna Reddit dikejutkan oleh pesan massal yang dikirim oleh sang calon pengantin perempuan. Mereka menganggap perempuan ini tidak tahu berterima kasih dan kasar.

”Ini dimulai dengan buruk dan semakin buruk. Anda mengirim pesan massal?” tulis salah satu pengguna.

Beberapa bersimpati dengan keputusan calon pengantin wanita untuk menerima uang tunai, bukan hadiah. Meski begitu, mereka juga berpikir pendekatan yang ia lakukan sedikit mengecewakan.

Ada juga pengguna yang setuju dan mengatakan tidak apa-apa untuk meminta hadiah uang tunai daripada berbentuk barang. Namun, mungkin calon pengantin mesti melakukannya dengan cara yang lebih baik.

Baca Juga!  SMP Negeri 1 Aek Kuasan Sembelih 2 Ekor Sapi Dan 2 Ekor Kambing

 

Sumber : Suara.com

Loading...